Berikut Tahap Penting Menempati Rumah Baru

Waktu tempati rumah baru, Anda mesti ingat dengan penghuni lamanya yakni laba-laba, semut, debu, serta kotoran lainnya—termasuk tentunya aroma lembap yang telah lama mengendap.

Oleh karena itu, supaya makin nyaman tinggal di dalam rumah baru, yakinkan kondisinya betul-betul bersih sebelum dihuni.

Baca Juga : Denah Rumah Minimalis Type 36

Karena itu, sebelum Anda betul-betul geser serta tempati rumah baru, datanglah sekerap mungkin untuk bersihkan rumah. Lihat apa masih tetap ada sisi yang perlu diperbaiki, contohnya apa masih tetap ada kebocoran.

Yakinkan pun tiap-tiap ruang telah tersapu serta dipel dengan bersih, hingga tidak ada aroma lembap atau aroma ruang baru yang didominasi aroma semen atau bahan bangunan.

Diluar itu, waktu bersihkan debu yang melekat di lantai serta dinding, awalilah dari sisi yang tertinggi. Membersihkan plafon dengan sapu serta singkirkan debu yang berada di sudut-sudut plafon.

Bila dengan sapu di rasa susah, sebaiknya pakai vacuum cleaner dari Kaercher. Di Indonesia, Kaercher mendatangkan produk outdoor serta indoor untuk home cleaning solution.

Baca juga: Baru Tempati Rumah Baru? Ini Panduannya!

Dalam kelompok indoor ada dry vacuum cleaner, wet and dry vacuum, water filter vacuum serta spray extractor untuk bersihkan noda pada karpet, sofa serta kasur.

“Tehnologi water filter sistem vacuum yang disematkan, pas untuk yang tinggal di rumah serta apartemen yang alergi pada debu serta tungau, sebab debu dapat diserap optimal,” kata Managing Director Kaercher Indonesia, Mateus Bernath.

Ada kembali produk floor cleaner serta handheld vacuum cleaner yang pas diaplilkasikan di apartemen. Sedang untuk produk outdoor, Kaercher pasarkan high pressure cleaner, submarine pump serta selang taman.

Mateus menjelaskan, bermacam tehnologi paling baru sekarang didatangkan oleh beberapa produsen cleaning solution. “Kami juga meningkatkan produk yang memakai tehnologi kecerdasan bikinan (artificial intelligent/AI).

Artikel Terkait : Harga Baja Ringan Untuk Rangka Atap

Beberapa produk yang didatangkan sangat mungkin pemilik rumah atau apartemen, dalam mengakhiri tugas-tugas bersihkan lewat cara yang ekonomis serta ramah lingkungan.

Diluar itu, pihaknya pun mendatangkan pembersih bertenaga uap atau steam cleaner. “Di Jepang serta Korea Selatan, steam cleaner telah jadi produk standard untuk rumah serta apartemen, sebab manfaatnya yang bermacam dan kekuatannya membunuh bakteri sampai 99%,” dia menuturkan.

Steam cleaner itu bisa dipakai untuk bersihkan lantai, perlengkapan dapur, kamar mandi serta dinding keramik, dengan cuma memakai uap panas dari air bersih tiada bahan kimia apa pun hingga bebas residu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *