Berikut Realme Targetkan Jadi Lima Besar Smartphone di Indonesia

Realme membidik masuk ke lima besar smartphone dengan penjualan paling besar di Indonesia pada 2019. Marketing Director of Realme Asia Pasifik, Josef Wang menjelaskan Realme membidik bisa masuk kelima besar smartphone paling besar di Indonesia tahun ini.

“Tahun ini, Realme memang merencanakan menjadi top five akan tetapi untuk sampai kesana mesti dengan setahap,” kata Josef selesai peluncuran Realme 3 di Hotel Pullman, Jakarta, Selasa (12/3).

Untuk masuk ke deretan lima besar itu, Realme berusaha untuk mengenalkan hp mereka dengan masif pada anak muda di Indonesia.

Menjadi info, Canalys APAC melaunching hasil survey yang mereka kerjakan selama Oktober sampai Desember 2018 masalah penjualan smartphone paling besar di Indonesia.

Di tempat pertama, Samsung mencapai market sharing sekitar 25,4 % dengan perkembangan setiap tahunnya sampai 21,5 %.

Baca Juga : Aplikasi Android Yang Bikin Hp Boros

Artikel Terkait : Rahasia Yang Terpendam Pada Iphone

Dibarengi oleh tiga vendor hp asal China yakni Xiaomi, Oppo, serta Vivo yang menempati rangking ke-2 sampai ke empat. Xiaomi memperoleh prosentase sebesar 20,5 %, Oppo 19,5 % serta Vivo 15,9 %.

Sedang di tempat ke lima dihuni oleh Advan yang disebut hp bikinan Tanah Air dengan prosentase sebesar 4,1 %.

Realme 3 dengan sah dikenalkan di Indonesia ini hari (12/3) di Hotel Pullman, Jakarta Barat. Salah satunya kelebihan dari hp ini ialah terdapat pada feature dual kamera dengan resolusi semasing 13 megapiksel serta 5 megapiksel.

Diluar itu, ada dua model andalan dari feature camera Realme 3 yaitu Nightscape Model serta Chroma Boost Model.

Nightscape Model sendiri memakai tehnologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan bikinan yang bisa tingkatkan kuaitas gambar dibawah keadaan pemotretan low light.

Lantas, Chroma Boost Model pun di dukung oleh tehnologi AI yang bisa tingkatkan dynamic range photo keseluruhannya dan memberi eksposur yang lebih seimbang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *