Nah Kabarnya Jika Jotun Kenalkan Produk Baru “Jotashield Antifade Colour”

Produsen cat Jotun meluncurkan produk paling baru berbentuk cat premium exterior, Jotashield Antifade Colour. harga Cat ini didesain untuk memberi warna bertahan lama pada bangunan serta rumah. Pada acara Eksternal Rilis yang diselenggarakan pada 14 sampai 16 September 2018 di Bali, Jotun mengundang leih dari 400 konsumen setia dari semua Indonesia. Jotashield Antifade Colour adalah pengembangan dari produk Jotashield yang di luncurkan kembali ke 2012.

Produk ini sudah terjual lebih dari 50 juta liter, membuat Jotun mengaku Jotashield menjadi produk sangat laku sampai sekarang ini. Dalam info yang di terima Kompas.com, Selasa (18/9/2018), produk anyar ini mempunyai beberapa kelebihan seperti tahan sampai delapan tahun (8 Years Performance), serta tahan saat 3.000 jam uji percepatan pelapukan (Superior UV Protected Colours). Hasil akhir dari produk ini pula diklaim halus (Anti Watermark), dan permukaan cat tembok yang akan memantulkan cahaya matahari (Reduce Temperature).

AKeunggulan yang lain ialah, Jotashield mempunyai beberapa variasi warna. Semua kelebihan itu telah ditest serta disertifikasi oleh tubuh external sesuai dengan standard internasional. Pengujian dikerjakan untuk pastikan ketahanan warna waktu terserang paparan cahaya matahari, air, fluktuasi radikal dalam suhu, kotoran, jamur, serta gangang. Produk ini juga penuhi standard LEED.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *