Yuk Simak Rice Cooker, Magic Jar atau Magic Com Yang Makin Canggih

Rice cooker alias penanak nasi sekarang jadi sisi pola hidup. Tidak cuma untuk orang Asia tapi hampir kebanyakan orang dalam dunia. Dengan alat ini menanak nasi berasa lebih gampang serta praktis dan higienis. Mode serta fungsinya pun semakin bermacam.

Bila dahulu rice cooker cuma dipakai menjadi penanak nasi serta penghangat, sekarang fungsinya mulai tumbuh. Bisa menghangatkan lauk, mengukus serta membuat bubur. Umumnya rice cooker diperlengkapi dengan feature seperti slow cook, quick coock, keep warm, steam tray, delay timer, serta logic smart.

Rice cooker pun memiliki beberapa macam, seperti pot model serta cool touch. Rice cooker type pot model umumnya gampang dioperasikan. Type ini pula ada dalam beberapa ukuran yakni dari 3 sampai 30 gelas beras. Panci sisi dalamnya bisa dilepaskan. Rice cooker type ini bisa memasak dengan automatis serta berhenti saat nasi masak.

Sedang cool touch rice cooker mempunyai tutup berengsel hingga dapat mengawasi uap air serta kelembaban. Type itu memiliki ukuran 4 sampai 10 gelas beras. Cara memasaknya sama dengan type pot model. Terkecuali panci sisi dalam yang tidak bisa dilepaskan tapi tetap akan dingin bila dipegang saat proses memasak.

Banyak orang seringkali menyebutkan rice cooker dengan magiccom atau magic jar. Pada intinya ke-2 alat itu memiliki manfaat yang sama, yakni memasak serta menghangatkan nasi. Perbedaannya, rice cooker penanak nasi dengan panci dalam tiada dilapis anti lengket, dalam kata lainnya nasi bisa lengket. Sedang magic com, dilapis bahan anti lengket. Diluar itu rice cooker dapat menghangatkan nasi sampai 24 jam, sedangakan harga magiccom atau magic jar sampai 48 jam.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *