Nah Casio Kenalkan Sportwatch G-Shock Terbaru, Bawa Keunggulan Baterai

Arloji yang populer kuat buatan Casio, G-Shock serta Baby-G, rupanya sudah berumur 35 tahun. Pada perayaan ulang tahun ke 35-nya ini, G-Shock melaunching variasi baru. Mulai kekinian, vendor arloji itu melaunching jam pandai menjadi rekan olahraga.

Seri arloji pandai G-Shock yang launching untuk yang suka berolahraga ini ada tiga, yaitu seri sport watch GBA-800, GBD-800, serta Baby-G BSA-B100. Mengenai semua seri itu dinamakan Casio menjadi G-Squad.

Assistant Chief Representative Casio Singapore and Jakarta Representative Office Koji Yokoshima menjelaskan, deretan jam pandai G-Shock paling baru ini masih tetap membawa kelebihan G-Shock biasanya. “Jarang ada arloji dengan tahap tracker serta calories counter yang dapat bertahan tiada ditukar sampai dua tahun bahkan juga lebih,” katanya di peluncuran line-up G-Squad di Jakarta, Kamis (6/11).

Didapati, Casio G-Shock memang diketahui kuat dengan mengkonsumsi baterei yang awet serta tahan banting. “Kami dapat mengerjakannya, sebab terdapatnya tehnologi pemakaian baterei mengkonsumsi rendah punya Casio yang diimplememasikan dalam tiap-tiap G-Shock,” paparnya.

Yokoshina meneruskan, dalam perjalanannya saat tiga 1/2 dekade, G-Shock ingin selalu bereksperimen. Serangkaian arloji kuat dengan umur minimum dua tahun yang diperlengkapi penghitung langkah serta kalori adalah salah satunya dobrakan paling baru G-Shock. “Arloji ini ditujukan buat mereka yang suka pada pola hidup sehat, fashionable, serta inginkan hidup yang lebih gampang,” tuturnya.

Menurutnya, seri G-Squad yang baru ini ada dengan penampilan bagus serta gampang sesuai dengan baju kasual. Ketiganya pun diperlengkapi dengan sensor akselerasi 3 axis yang bisa dikaitkan dengan smartphone lewat tehnologi Bluetooth untuk mengukur langkah saat berjalan atau lari. Jumlahnya langkah barusan akan terhitung serta user disebutkan dapat tahu jumlahnya kalori yang terbakar melalui aplikasi G-Shock Connected atau Baby-G Connected.

Untuk G-Shock GBA-8OO, jam tangan pandai ini ada dengan warna palet monotone serta penunjuk waktu jarum analog yang diperlengkapi penampilan digital. Baterei yang dipakai ialah CR2016 dengan ketahanan dua tahun. GBA-8OO disebutkan mempunyai ketahanan sampai 200 mtr. dibawah permukaan laut serta dibikin berbahan resin dan mempunyai daya keterhubungan tanda sampai 2 mtr.. Di Indonesia, GBA-800 bisa didapat dalam sembilan warna di harga dari mulai Rp 2,3 juta-an.

Seri paling baru setelah itu yaitu GBD-8OO. Sama dengan GBA-800, seri GBD-8OO pun mempunyai ketahanan air 200 mtr. dibawah permukaan laut, pun diperlengkapi baterei CR2025 dengan umur minimum tiga tahun. GBD-8OO mempunyai warna two-tone serta bisa didapat di harga dari mulai Rp 1,7 juta-an dalam enam variasi warna.

Paling akhir ada Baby-G BSA-B1OO. Mode ini disebutkan ialah seri Baby-G pertama yang bisa dikaitkan dengan smartphone lewat tehnologi Bluetooth. Satu feature yang cuma ada dalam BSA-B1OO ialah manfaat tahap reminder. Arloji akan berbunyi beep bila pada saat spesifik pengguna belumlah berjalan beberapa langkah yang diharapkan, yang sudah dimasukkan dalam penyusunan awal mulanya.

Arloji ini bisa bertahan sampai kedalaman 100 mtr. serta memakai baterei CR2016 dengan umur baterei minimum dua tahun. BSA-B1OO bisa didapat di harga dari mulai Rp 2,3 juta-an serta ada dalam enam variasi warna.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *