11 Aplikasi Pembobol Password Wifi Terbaik


Aplikasi Pembobol Password Wifi – Internet dan smartphone menjadi hal yang melekat erat di kehidupan masyarakat, termasuk di Indonesia. Seperti yang diketahui bersama, belakangan ini banyak masyarakat yang memiliki ponsel pintar. Gadget yang satu ini mulai populer ketika HP Android mulai merajalela di Tanah Air.

Smartphone atau HP pintar memiliki fitur-fitur yang bisa banyak membantu pemiliknya. Salah satu fitur yang banyak dimanfaatkan adalah internet. Atas dasar hal tersebut, saat ini banyak kita jumlah café, mall atau bahkan warung kaki lima yang menawarkan Wifi atau hotspot supaya pengunjung bisa mengakses dunia maya.

Biasanya fasilitas ini selalu dicari oleh kawula muda, pekerja kantoran maupun mahasiswa yang membutuhkan akses internet gratis untuk mengerjakan tugasnya atau sekadar membuka akun media sosial miliknya. Hanya saja ada permasalahan klasik dari hotspot gratis, yakni adanya password atau kata sandi. Orang yang ingin menggunakan Wifi tersebut harus bertanya terlebih dulu kepada penyedia Wifi gratis supaya bisa terhubung.

Sebagian orang biasanya sungkan atau malas untuk bertanya. Jika sudah seperti itu, alternatif lain pun ditempuh. Salah satunya adalah dengan memakai aplikasi pembobol password wifi.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas lebih jauh mengenai beberapa pilihan aplikasi pembobol Wifi yang bisa Anda coba. Langsung saja, berikut adalah aplikasi HP pembobol Wifi :

Aplikasi Pembobol Password Wifi

1. WiFi Hacker Professional

Aplikasi pembobol password wifi ini bisa Anda coba gunakan. WiFi Hacker Professional mempunyai fitur yang dapat dimengerti sehingga memudahkan Anda untuk mengetahui kata sandi Wifi target.

2. WiFi Hacker Ultimate

aplikasi pembobol password wifi hacker ultimate

 

Aplikasi bobol Wifi ini diklaim handal untuk menguji keamanan suatu Wifi. Pengoperasiannya tergolong mudah, pengguna hanya perlu menekan tombol start dan aplikasi akan bekerja secara otomatis.

3. WiFi Password Key

Aplikasi yang satu ini memungkinkan pengguna untuk mendeteksi jaringan Wifi yang ada di sekitarnya. Bila sudah ditemukan, Anda hanya perlu memasukkan SSID Name yang ada di kolom aplikasi tersebut dan memilih jenis keamanannya. Sesudah itu password Wifi dapat diketahui.

4. WiFi Password Breaker

Jika beberapa aplikasi di atas tidak memberikan solusi untuk Anda, tidak ada salahnya mencoba aplikasi bobol password Wifi yang satu ini. Aplikasi ini gratis sehingga Anda bisa memakainya tanpa mengeluarkan biaya. Di samping itu ukurannya kecil dan tidak akan menghabiskan memori ponsel Anda. Pengoperasiannya juga mudah dan tidak membingungkan.

5. Router Keygen

Aplikasi ini diklaim juga dapat membobol password wifi sebuah jaringan. Cara memakainya cukup mudah, pengguna hanya perlu menekan tombol mulai pindai. Aplikasi akan mencari kata kunci dan menampilkannya untuk Anda.

6. Wifi Router Password Finder

Aplikasi ini bisa menjadi alternatif lain untuk mencoba membobol password wifi atau hotspot. Aplikasi ini membantu penggunanya untuk menemukan password default atau password bawaan perangkat WiFi router. Menurut pengembang, ada lebih dari 1.200 password default WiFi router yang diketahui aplikasi ini.

7. Wifi Key Recovery

Mungkin sebagian kalangan menyebut aplikasi ini sebagai aplikasi pembobol Wifi. Hal tersebut tidak sepenuhnya salah. Perlu diketahui, Wifi Key Recovery merupakan aplikasi yang akan menampilkan nama Wifi beserta password yang tersimpan dalam sebuah smartphone. Anda bisa menggunakan aplikasi ini jika smartphone Android sasaran sangat sering tersambung ke banyak Wifi gratis. Hanya saja ponsel tersebut harus sudah di-root.

8. Wifi WPS WPA Tester

Aplikasi ini cukup populer di kalangan pengguna HP Android. Aplikasi ini diklaim dapat memudahkan penggunanya untuk mengetahui password hotspot target. Untuk menggunakannya diperlukan root terlebih dahulu. Namun perlu dicatat, aplikasi ini tidak selamanya bisa diandalkan. Sebab ada beberapa access point yang tidak didukung aplikasi ini.

9. WiFi Map – Passwords

Pada dasarnya aplikasi ini bukan diperuntukkan membobol Wifi. Pihak pengembang merancangnya untuk menampilkan informasi seputar tempat publik yang menyediakan akses WiFi gratis. Dengan aplikasi ini Anda tidak perlu repot-repot bertanya tentang tempat WiFi gratis yang ada di sekitar Anda.

10. Avast Wi-Fi Finder

Aplikasi ini sebenarnya mirip dengan WiFi Map. Jika Anda sudah lama berkecimpung di dunia IT, tentu Anda sudah tidak asing dengan Avast. Sebelumnya Avast dikenal sebagai software antivirus untuk Windows dan juga Android. Aplikasi ini akan membantu Anda menemukan Wifi gratis terdekat. Bahkan aplikasi tersebut juga dapat memberi tahu arah navigasi untuk menuju ke tempat yang menyediakan Wifi.

11. WiFi Master Key

Tidak jauh berbeda dengan Avast Wi-Fi Finder, aplikasi hack wifi ini akan menampilkan beberapa WiFi terdekat dengan lokasi Anda. Anda bersama pengguna aplikasi ini dapat berbagi password Wifi di suatu tempat sehingga memudahkan pengguna lain untuk terhubung ke Wifi tersebut. Dengan begitu tidak perlu repot-repot untuk bertanya password.

Demikian adalah beberapa aplikasi pembobol wifi yang bisa Anda coba. Perlu diketahui, sejauh ini belum ada aplikasi yang benar-benar ampuh untuk membobol Wifi atau hotspot. Cara satu-satunya adalah bertanya kepada pemilik router atau Wifi gratis tersebut. Di sisi lain, menggunakan Wifi tanpa bertanya lebih dulu ke pemilik merupakan tindakan yang kurang tepat. Kecuali jika Wifi tersebut memang ditujukan untuk publik atau banyak orang.

Baca Juga :

Source:

aplikasi pembobol wifi,Download aplikasi pembobol wifi,pembobol wifi,download aplikasi pembobol wifi untuk android,apk pembobol wifi,aplikasi pembobol wifi terbaik untuk android,aplikasi pembobol wifi terbaik,aplikasi bobol wifi,aplikasi pembobol password wifi,apk pembobol wifi root

11 Aplikasi Pembobol Password Wifi Terbaik | dias mahendra | 4.5