Telah siap mudik ke kampung halaman? Atau masih bimbang ingin mudik naik apa? Well, jika bisa pendapat, kamu dapat manfaatkan kereta api buat mudik kelak.

Jadi moda transportasi yang benar-benar dihandalkan warga Indonesia, perjalanan dengan kereta api sangat nyaman. Tidak hanya agenda keberangkatan serta kehadiran yang pas waktu, beberapa sarana komplet dapat kamu nikmati.

Nah, agar kamu semakin meyakini, Pegipegi punyai 7 fakta mengapa kamu harus mudik dengan kereta api. Ingin tahu? Baca berikut ini, yuk! kapal pelni

TARIF YANG BERSAHABAT

Sejak dahulu, kereta api diketahui jadi transportasi yang berteman, terutamanya buat kantong, lho. Dari mulai bujet Rp80 beberapa ribu, kamu bahkan juga dapat berlibur ke kota-kota seperti Solo atau Yogyakarta. Cukup kan bujetnya dapat didistribusikan untuk bujet bermalam di hotel atau berbelanja. Hihihiā€¦ Tidak hanya tambah murah, saat ini pesan ticket kereta api gampang. Tidak butuh ribet mengantre. Kamu langsung bisa pesan ticket kereta api di Pegipegi.

NYAMAN BUAT LANSIA MAUPUN BALITA

Untuk kamu yang akan ajak orangtua atau anak dibawah lima tahun, kereta api ialah pilihan yang pas. Tidak hanya akan bisa potongan harga, beberapa sarana yang ditawarkan akan membuat perjalanan kamu nyaman. Satu diantara faktanya ialah masalah ruangan di gerbong yang fleksibel. Kamu dapat ajak si kecil berjalan telusuri lorong kereta supaya tidak jemu. Ingin main di lantai kereta juga tidak permasalahan.

TEPAT WAKTU

Agenda keberangkatan sangatlah ketat. Telah tidak ada kereta menanti penumpang. Skema persinyalan telah dirapikan, hingga arus jalan raya tambah lebih lancar. Waktu berhenti per stasiun disingkat paling lama 5 menit saja.

FASILITAS YANG LENGKAP

Naik kereta api zaman saat ini telah kaya naik pesawat. Dari mulai kehadiran pendingin udara di semua kelompok kereta api, bangku yang empuk, toilet yang bersih, restorasi dengan type makanan yang lezat sampai hadirnya colokan listrik untuk charging. Semakin komplet dengan service pramugari serta pramugara kereta api yang ramah.

AMAN DAN NYAMAN DARI GANGGUAN

Naik kereta api jaman saat ini benar-benar nyaman dan aman. Pedagang asongan telah dilarang, bahkan juga masuk ke stasiun. Keamanan diperketat dengan hadirnya beberapa personil kepolisian di setiap serangkaian kereta api. Kontrol ticket dikerjakan dengan jeli, sebelum naik serta waktu telah ada di kereta api.

BEBAS DARI KEMACETAN

Hal yang paling kamu kuatirkan waktu mudik ialah kondisi jalan yang padat. Ini tidak akan berlangsung bila kamu mudik dengan kereta api. Sebab punyai jalan spesial, pasti saja naik kereta api akan membuat kamu bebas dari macet. Coba pikirkan deh begitu tertekannya saat kita berlibur naik bis, mobil, atau motor. Ditambah lagi jika harus nyetir sendiri.

CUCI MATA DENGAN PEMANDANGAN ALAM

Hal yang membuat kamu akan cinta naik kereta api ialah panorama. Karena jalan kereta yang membelah perkampungan, sawah, sampai rimba, kamu dapat nikmati indahnya pemandangan alam. Ditambah lagi jika kamu duduk dekat jendela, pastinya mata akan senang terlena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *