Cara Install BBM Di Laptop Komputer Terbaru Paling Ringan


Cara Install BBM di Laptop/PC – Siapa yang tidak mengenal aplikasi bbm di era smartphone seperti saat ini, hampir setiap pengguna smartphone sudah mengenal salah satu aplikasi terpopuler ini dan kebanyakan pengguna smartphone juga sudah mengetahui cara instal aplikasi ini pada gadget yang dimilikinya. Pada artikel kali ini kami akan mengulas bagaimana cara menginstal aplikasi bbm ini pada perangkat komputer Anda, dengan kemajuan teknologi seperti sekarang ini bahwa aplikasi bbm tidak hanya bisa digunakan pada smartphone saja namun juga bisa dioperasikan melalui komputer dengan sistem operasi windows, menarik bukan?

Lantas bagaimana cara install bbm di komputer?

cara iinstall bbm di pc

 

Berikut adalah cara install bbm di pc/komputer atau laptop Anda :

1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah yakni download aplikasi emulator terlebih dahulu yang bernama bluestack yang bisa Anda donwload melaui situs resminya langsung di http://www.bluestacks.com/download.html

2. Setelah Anda selesai download maka instal bluestack seperti biasa layaknya Anda menginstal aplikasi komputer yang lainnya.

3. Apabila instalasi sudah selesai dan Bluestack sudah terinstal di komputer Anda, maka buka aplikasi tersebut dengan cara klik 2x pada shortcut bluestack yang notabene secara default sudah terdapat di dekstop layar komputer Anda ketika proses instalasi sudah selesai.

4. Setetah klik 2x aplikasi tersebut tunggu hingga proses selesai karena biasanya Bluestack otomatis akan mendownload file-file yang dibutuhkan untuk intall bbm di laptop atau komputer Anda.

5. Setelah langkah yang dijelaskan pada nomor 4 selesai maka Anda tinggal install aplikasi bbm for pc dengan cara download aplikasi bbm untuk laptop atau donwload bbm untuk komputer. Cara donwload bbm untuk pc ini melalui playstore dengan mencari pada kolom search di menu Bluestack yang sudah disediakan dengan kata kunci yang diketikkan Blackberry Limited. Apabila sudah muncul aplikasi bbm tersebut maka langsung saja klik instal pada icon bbm.

6. Cara lain yang bisa dipakai untuk donwload aplikasi bbm untuk laptop atau pc ini adalah dengan langsung ke link https://goo.gl/t3YS65 yang merupakan aplikasi bbm .apk dan instal pada bluestack Anda.

7. Setelah instalasi bbm pada bluestack selesai maka login akun bbm Anda dengan menggunakan email dan password Blackberry ID Anda (jika sudah punya). Bagi yang belum punya atau ingin memiliki akun yang berbeda dengan yang sudah Anda miliki maka pilih Create Blackberry ID dan tinggal ikuti panduaannya.

8. Well done, bbm untuk komputer atau laptop Anda siap digunakan.

Mudah bukan? Itulah cara intall bbm untuk komputer Anda. Selamat mencoba

Nb : Perlu diketahui bahwa kami sarankan spesifikasi laptop atau komputer yang ingin Anda install bbm ini memiliki RAM di atas 1 GB atau minimal memiliki RAM 2 GB untuk kenyamanan penggunaan aplikasi bbm di komputer Anda. Karena menurut kami aplikasi ini ketika dijalankan cukup berat dan memakan banyak memori.

Baca Juga :

Cara Install BBM Di Laptop Komputer Terbaru Paling Ringan | bbmaplikasi | 4.5