Trik Cara Internet Gratis Di Android Semua Operator


Cara Internet Gratis di Android – Di jaman smartphone seperti sekarang ini, tentunya koneksi internet sangat dibutuhkan oleh para pengguna smartphone. Entah itu hanya digunakan untuk chattingan saja ataupun digunakan untuk berbisnis online. Nah bagaimana jika Anda pada saat benar-benar membutuhkan koneksi internet atau paket data pada smartphone Anda namun mendadak kuota paket data Anda sedang habis? oleh karena itu, kali ini kami akan membahas trik internet gratis di android atau mendapatkan kuota gratis baik itu internet gratis telkomsel, internet gratis indosat axis thre smartfreen dan lain-lain.

Mungkin banyak tips internet gratis yang sudah Anda ketahui melalui media online, namun pada bahasan trik internet gratis yang akan kami berikan ini berlaku pada kartu perdana semua operator yang tentunya dengan syarat smartphone yang Anda gunakan merupakan smartphone berbasis Android. Semakin penasaran bukan? berikut akan kami sajikan internet gratis terbaru 2016 all operator atau semua operator di Android.

cara-internet-gratis-di-android

Cara Internet Gratis Di Android Semua Operator Tanpa Pulsa dan Kuota

1. Untuk bisa internet gratis tanpa pulsa dan kuota tentu ada syaratnya yakni syarat pertama bahwa hp Anda minimal harus menggunakan OS ICS ke atas. Sedangkan untuk syarat yang ke dua bahwa Anda diharuskan masih mempunyai sisa minimal kuota paket data sebesar 10 Mb.

2. Dirasa semua syarat sudah terpenuhi makan langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah buka situs “Privatetunnel.com” (di situlah sisa minimal kuota 10 Mb milik Anda dibutuhkan untuk proses pendaftaran atau register.

3. Setelah situs Privatetunnel.com sudah terbuka maka lengkapi kolom yang tersedia yakni kolom untuk mengisi e-mail dan password yang dilanjutkan dengan menekan tombol Create Account (proses pendaftaran)

daftar-private-tunnel

 

4. Setelah langkah pendaftaran yang Anda lakukan sudah selesai maka akan muncul pop up yang berisikan notifikasi untuk memverifikasi e-mail yang Anda daftarkan pada langkah 3. Maka dari itu, segera lakukan verifikasi dengan log in atau masuk pada e-mail yang Anda daftarkan tadi dan buka inbox yang masuk dari Privatetunnel.com serta klik link yang disertakan pada inbox tadi.

5. Setelah langkah verifikasi selesai, lanjutkan dengan menuju ke situs Privatetunnel.com kembali dan masuk atau LOG IN menggunakan e-mail dan password yang Anda daftarkan tadi.

login-private-tunnel

 

6. Setelah masuk atau log in maka langsung download atau unduh aplikasi internet gratis PRIVATE TUNNEL dengan ukuran besar file kurang lebih 1,5 Mb.

7. Buka aplikasi internet gratis PRIVATE TUNNEL yang Anda unduh tadi, kemudian langsung pilih “HOST” lalu pilih salah satu pada pilihan yang disediakan serta lanjutkan dengan klik “CONNECT

connect-private-tunnel

 

8. Akan ada icon kunci pada barisan bar atas hp android Anda jika proses CONNECT berhasil.

connect-aplikasi-private-tunnel

 

9. Selesai, internet gratis di Android menggunakan aplikasi VPN siap Anda gunakan.

Sebagai tambahan informasi bahwa trik internet gratis yang kami berikan di atas bisa Anda gunakan pada semua kartu GSM ataupn CDMa baik itu kartu Telkomsel, Indosat Smartfreen maupun Three. Perlu diketahui juga untuk cara internet gratis di Android ini hanya menyediakan 100 Mb per hari, tentunya akan lebih dari cukup jika hanya digunakan untuk chattingan. Sekian tips, trik cara internet gratis di Android semua operator yang bisa kami sampaikan. Tunggu tips dan trik menarik lainnya yang akan kami ulas.

Baca Juga : 

Source:

cara internet gratis disamsung j7,Cara internet gratis samsung j5,cara mendapat kuota gratis samsung,internet gratis samsung,internet gratis samsung j5,cara internet gratis marsmellow,internet gratis all operator,gratis internet axis blackberry 2017,internet gratis dengan hp samsung,cara mendapatkan kuota gratis untuk hp samsung

Trik Cara Internet Gratis Di Android Semua Operator | bbmaplikasi | 4.5