Cara Log Out BBM Di Hp Android, Blackberry Dan Iphone


Cara Logout BBM di Android dan Blackberry – Tema bahasan pada kali ini masih seputar aplikasi chatting terpopuler yakni bbm atau blackberry messenger. Setelah sebelumnya kami membahas cara ganti pin bbm blackberry di Android dan Cara reset ID BBM karena lupa e-mail serta password, kali ini kami akan memberikan informasi yang tak kalah penting mengenai bbm yakni cara logout bbm atau cara keluar dari bbm, cara ini biasanya digunakan ketika Anda ingin ganti akun bbm namun Anda hanya memiliki 1 gadget atau 1 handphone.

Sebenarnya cara ini bisa disiasati dengan menggunakan aplikasi dual bbm dan sejenisnya yakni aplikasi yang bisa digunakan bbm dengan lebih dari 1 akun pada 1 gadget namun bagaiman ketika seseorang tidak memiliki smartphone atau gadget dengan spesifikasi terbatas karena dual bbm cukup memakan memory banyak. Oleh karena itu cara ini bisa digunakan berganti akun bbm tanpa menggunakan aplikasi dual bbm.

cara logout bbm

 

Namnun pada kenyataannya, banyak pengguna aplikasi chatting bbm ini yang kebingungan karena tidak tersedianya fitur log out pada bbm mereka. Dari masalah inilah kami coba membantu menyajikan bagaimana cara log out bbm dengan mudah dan cepat yang tentunya tidak memberatkan kinerja smartphone Anda. Penasaran bagaimana cara log out blackberry messenger? berikut kami sajikan cara log out bbm atau cara sign out bbm miliki Anda.

Cara logout bbm di HP Android :

1. Masuk menu pengaturan atau setting
2. Pilih menu Apps
3. Cari dan pilih Blackberry Messenger yang dilanjutkan dengan memilih Clear data
4. Selesai, hp android Anda sudah logout dari aplikasi BBM Anda. Apabila ingin login dengan akun yang lain dengan memasukan e-mail pertama yang Anda gunakan.

Bagaimana untuk Anda yang memiliki smartphone blacberry, cara log out bbm di blackberry memiliki cara yang berbeda tentunya karena memiliki operating system yang berbeda.

Cara Logout BBM di Blackberry :

1. Masuk menu Options
2. Pilih menu Applications
3. Lanjutkan untuk memilih Blackberry Identity yang terdapat pada Add on aplikasi.
4. Cari dan pilih logo Blackberry yang dilanjutkan dengan memilih delete
5. Setelah cara di atas sudah Anda lakukan maka restart blackberry Anda.
6. Setelah restart selesai maka Anda harus install Blackberry Identity lagi yang ada di Blackberry Application World. Setelah itu, Anda bisa login menggunakan id baru atau id lama milik Anda.

Itulah cara logout bbm pada hp android dan Blackberry Anda, semoga cara di atas mudah untuk Anda praktekan dan bisa menjawab kebingunan Anda mengenai cara logout bbm atau sign out bbm milik Anda.

Baca Juga : 

Source:

cara ganti akun bbm di iphone 4s,sign in email bbm iphone,logout bbm iphone,cara sign out bbm di blackberry,cara menghapus akun bbm pada i phone s 4,cara mengganti akun bbm di iphone 4s,cara mengeluarkan bb,cara mengeluarkan akun bbm di iphone 4,cara logout bbm 2017,cara keluar dari bbm hp iphone 5

Cara Log Out BBM Di Hp Android, Blackberry Dan Iphone | bbmaplikasi | 4.5