Cara Membedakan Hp Samsung Asli Original dan Palsu Replika China


Cara Membedakan Hp Samsung Asli dan Palsu – Dewasa ini kita sering mendengar barang asli dan tiruan atau sering disebut produk ori dan replika mulai dari produk-produk fashion hingga produk elektronik., tak terkecuali produk smartphone. Pada bahasan kali ini kami akan memberikan informasi kepada Anda mengenai cara membedakan Samsung Asli dan replika yang notabene masih banyak orang yang belum tahu perbedaan samsung asli dan palsu. Seperti yang kita ketahui bahwa produk replika Samsung besutan China ini memang sudah banyak beredar di Indonesia yang ditawarkan dengan harga sangat murah untuk menyasar kosumen dengan dana minim namun ingin memiliki smarthpone seperti dengan tampilan yang sama persis dengan produk hp android samsung asli.

Selain itu, cara membedakan Samsung asli dan palsu ini juga bermanfaat bagi Anda terhindar dari penipuan jual beli hp Samsung bekas baik secara langsung maupun secara online. Mengingat banyak kasus konsumen yang tertipu dengan penjual yang tidak bertanggung jawab telah menjual Samsung replika namun mengaku bahwa smartphone yang dijual adalah asli. Sebagai acuan dasar perbedaan samsung replika dan asli yang akan kita bahas adalah studi kasus pada Samsung Galaxy S5 yang notabene produk ini dengan cepat telah diproduksi replikanya setelah peluncuran Samsung Galaxy S5 asli.

cara membedakan hp samsung asli dan replika

Bagaimana membedakan Samsung Asli dan Palsu? berikut kami informasi cara membedakan Samsung Asli dan Replika pada Samsung Galaxy S5 :

1. Periksa Kamera dengan cara mencoba dan mengambil sample foto yang dihasilkan, periksa kualitas gambar yang dihasilkan oleh Kamera tersebut. Sebagai contoh produk samsung Galaxy S5 yang memiliki fitur real time HDR atau selektif Fokus dari Samsung replikas kemungkinan akan hilang.

2. Pada samsung Palsu tidak terpadat pemindai sidik jari di tombol home dan monitor denyut jantung tepat di bawah LED flash pada bagian belakang HP.

3. Ciri hp samsung replika tidak terdapat fitur khas besutan Samsung yakni Smart Stay yang bisa anda check pada menu setting.

4. USB yang digunakan versi 2.0 bukanlah versi 3.0, pada USB 3.0 terdapat 2 port sedangkan untuk USB Versi 2.0 cuma 1 port.

5. Samsung replika atau palsu juga sudah banyak yang telah dibekali Google Play Store. Maka dari itu cara untuk membedakannya adalah dengan memeriksa apakah tersedia aplikasi Samsung Khusus seperti ChatOn, S Health, Samsung Wallet, SideSync 3.0 atau Samsung Content Viewer. Fitur tersebut cukup bisa digunakan untuk mengetahui ciri hp Samsung asli atau tidak.

6. Kemungkinan pada Samsung replika besutan China, nama aplikasi dan menu setting menggunakan bahasa China.

Itulah informasi cara membedakan Samsung asli dan palsu yang bisa kami sampaikan untuk Anda, semoga informasi ciri hp Samsung asli dan replika yang ada di atas bisa menjadi referensi tambahan untuk Anda, dan kami himbau apabila Anda tidak memiliki cukup waktu membeli dan mengecheck secara langsung dan Anda memilih membeli atau berbelanja online maka kami sarankan untuk berbelanja di situs jual beli online yang terpercaya seperti Lazada dan lain-lain.

Baca Juga : 

Source:

cara membedakan samsung asli & produk china,ciri hp samsung j5 asli original,samsung china apakah original

Cara Membedakan Hp Samsung Asli Original dan Palsu Replika China | bbmaplikasi | 4.5