Cara Reset ID BBM Blackberry Lupa Email Dan Password


Cara Reset ID BBM Blackberry – Tidak jarang seseorang lupa email BBM dan juga lupa password BBM mereka yang pernah mereka buat. Oleh karena itu, bagi Anda yang mengalami hal tersebut sehingga tidak melakukan login pada akun bbm Anda maka akan coba kami bantu dengan memberikan panduan cara reset password bbm, cara daftar akun baru bbm dan cara mengganti email bbm.

Cara ini tentunya begitu penting untuk diketahui mengingat aplikasi bbm merupakan aplikasi chatting paling populer di semua platform operating system smartphone masa kini. Kebanyakan pengguna smartphone saat ini, rata-rata sudah menggunakan aplikasi bbm ini untuk bisa berkomunikasi secara praktis dan mudah dengan teman, saudara, rekan bisnis dan tak jarang aplikasi juga digunakan sebagai sarana untuk menjalankan bisnis online seperti toko online.

cara reset id bbm blackberry

 

Lantas bagaimana cara mengganti blackberry id atau cara mengganti id bbm karena lupa password, cara membuat Id bbm baru dan cara ganti pin bbm atau merubah email blackberry ID di Android Anda. Berikut kami jelaskan langkah-langkahnya:

Cara Reset Blackberry ID BBM atau Mengubah Password

1. Perlu diperhatikan bahwa sebelum Anda melakukan reset blakcberry id bbm milik Anda, cobalah terlebih dahulu unuk mengganti password id bbm lama dengan password yang baru. Untuk caranya bisa langsung ke link ini

2. Langkah selanjutnya masukan e-mail id bbm Anda sekaligus lengkapi kolom yang perlu diisi dengan benar.

3. Setelah langkah ke 2, akan muncul pesan password baru yang telah buat Anda tadi dikirim melalui e-mail yang Anda isikan pada langkah ke 2.

4. Lakukan login pada e-mail Anda dan cari pesan dari team blackberry, setelah itu klik link yang dikirimkan oleh team blakcberry tersebut.

5. Setelah itu ketik password bbm baru Anda.

Cara Membuat ID BBM Baru

1. Jalankan aplikasi bbm dan pilih Create Blackberry ID

2. Akan ada kolom-kolom yang muncul yang harus diisi, lengkapilah dengan benar kolom yang wajib di isi tersebut. Catat dan simpan e-mail dan password blackberry id yang telah Anda buat tadi sehingga apabila sewaktu-waktu dibutuhkan bisa Anda gunakan.

3. Selesai dan id bbm baru milik Anda sudah tersedia dan bisa digunakan.

Cara Merubah E-mail Blackberry ID di platform Android Anda

1. Cara pertama dapat dilakukan dengan uninstal aplikasi bbm atau aplikasi blackberry messenger milik Anda. Kemudian download atau unduh lagi aplikasi bbm tersebut, kemudian install lagi pada smartphone Anda dan login menggunakan E-mail baru yang Anda inginkan

2. Cara kedua dapat dilakukan dengan menghapus aplikasi bbm milik Anda dengan cara pilih setting lalu pilih Apps, kemudian cari dan pilih aplikasi BBM, lalu tekan menu dan pilih Clear data. Tunggu dan otomatis bbm miliki Anda akan logout.

Semoga informasi cara reset id bbm karena lupa password dan E-mail ini bisa sangat membantu Anda. Mungkin sekian ulasan dari kami dan tunggu tips lain seputar gadget dan aplikasi smarpthone selanjutnya.

Baca Juga :

Source:

cara konek pasword id bbm,cara reset id blackberry

Cara Reset ID BBM Blackberry Lupa Email Dan Password | bbmaplikasi | 4.5