Harga Asus Zenfone 6 Terbaru, Spesifikasi CPU Intel Atom 2.0 GHz


Harga HP Asus Zenfone 6, Pada bulan April 2014 lalu, Asus merilis 4 smartphone barunya sekaligus, di antaranya Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 5, Asus Padfone Mini dan Asus Zenfone 6. Di Indonesia, kehadiran Asus Zenfone 6 sangat ditunggu-tunggu. Pasalnya smartphone ini mengusung spesifikasi yang memikat.

Asus Zenfone 6 dibekali dengan CPU Intel Atom Dual Core yang memiliki kecepatan 2.0 GHz. Selain itu harga yang dipatok juga cukup terjangkau, sehingga membuat banyak orang penasaran dan ingin membelinya.

Melihat dapur pacunya, sekilas akan mengingatkan kita akan smartphone Lenovo K900 yang sama-sama mengusung CPU dari Intel. Hanya saja Asus Zenfone 6 dilengkapi dengan fitur terkini sehingga membuatnya berbeda dari smartphone lain. Bagi Anda yang penasaran, berikut akan dijelaskan lebih jauh mengenai spesifikasi Asus Zenfone 6.

Asus membekali Smartphone andalannya ini dengan sistem operasi Jelly Bean 4.3 yang dapat diupgrade ke versi Kitkat. Tampilan antarmuka Asus Zenfone 6 semakin memikat dengan balutan Asus ZenUi.

harga asus zenfone 6 terbaru

Ponsel tersebut mengusung layar berukuran 6 inci yang membuatnya diposisikan sebagai phablet. Layar ini memiliki resolusi HD 1280 x 720 pixel, dengan panel IPS LCD. Sementara kerapatan pixel ponsel ini terbilang cukup kecil, yakni hanya ~245 ppi.

Meski kerapatan pixelnya kecil, dengan hadirnya teknologi IPS LCD akan membuat Asus Zenfone 6 dapat menghasilkan gambar yang jernih. Menariknya Asus menyertakan Corning Gorilla Glass 3 yang berfungsi untuk melindungi layar ponsel dari goresan. Kelebihan lain yang ditawarkan layar ini adalah tingkat responsif yang tinggi. Anda tetap dapat mengoperasikan smartphone ini  meskipun menggunakan sarung tangan.

Setelah selesai membahas layar, kini beralih ke sektor pacu Asus Zenfone 6. Ponsel ini mengandalkan CPU berperforma maksimal. Asus Zenfone 6 dipersenjatai CPU Intel® Atom™ Z2580 2.0 GHz yang ditemani teknologi Hyper Threading sehingga dapat menghasilkan performa setara  CPU Quad Core. CPU ini disandingkan dengan RAM berkapasitas 2 GB dan GPU PowerVR SGX544MP2.

Dengan perpaduan tersebut, Asus Zenfone 6 dapat digunakan untuk bermain game dengan lancar. Tidak hanya itu, CPU, GPU dan RAM Asus Zenfone 6 sukses meraih benchmark Antutu sebesar 22 ribu. Angka tersebut cukup besar mengingat harga hp ini dibanderol di kisaran Rp 3 jutaan.

harga asus zenfone 6

Memori internal Asus Zenfone 6 cukup lega, yakni 8 GB. Di samping itu disediakan pula slot MicroSD yang mendukung hingga kapasitas 64 GB.

Fitur lain yang tak kalah menarik terdapat pada kameranya. Asus Zenfone 6 dilengkapi dengan kamera berlensa 13 MP pada bagian belakang. Kamera ini ditemani dengan teknologi 2.0 PixelMaster Camera yang dapat menghasilkan gambar lebih jernih pada objek bercahaya minim. Selain itu terdapat pula fitur autofocus dan LED flash yang sudah menjadi fitur standar smartphone.

Untuk kamera depannya, Asus Zenfone 6 menggunakan lensa 2 MP. Kamera ini juga memiliki kualitas yang dapat diandalkan sehingga pengguna dapat melakukan panggilan video ataupun foto selfie bersama teman.

Sedangkan dukungan konektivitasnya, Asus Zenfone 6 dibekali dengan teknologi HSDPA 42 Mbps, dengan opsi Dual Sim. Selain itu Asus juga menyertakan fitur standar lain seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth v4.0 dengan A2DP dan EDR, MicroUSB serta  dukungan USB OTG. Hadir pula fitur GPS dengan dukungan A-GPS. Hanya saja ponsel ini belum dilengkapi dengan fitur NFC. Ponsel ini mengusung baterai berjenis non-removable Li-Po yang memiliki daya 3230 mAh. Kapasitas yang besar membuat daya tahan baterai lebih lama. Dengan begitu pengguna dapat mengoperasikan smartphone dalam waktu yang lebih lama.

Harga Asus Zenfone 6 :

Harga Baru Rp.3,099,000,-
Harga Bekas
Harga Terbaru Lihat Di Sini

Spesifikasi Asus Zenfone 6 :

  • Ram : 2GB
  • OS : Android JellyBean 4.3 ( will update to 4.4 KitKat ) with ASUS ZenUI
  • CPU : Intel® Atom™ Z2580 ( 2.0 GHz )
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
  • Internet : DC-HSPA+ ( DL / UL ): 42 / 5.76 Mbps
  • Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 ; UMTS 850 / 900 / 1900 / 2100
  • Konektivitas : WiFi / Bluetooth Integrated 802.11 b/g/n ; WiFi-Direct,Bluetooth V 4.0 ( EDR + A2DP )
  • Layar : 6″ TFT LED Backlight / 1280 x 720 HD IPS, Corning® Gorilla® Glass 3
  • Kamera Belakang : 13 MP f/2.0 PixelMaster Camera
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Baterai : 12 Wh, Typ 3300mAh, non-removable polymer battery
  • Slot : Headphone jack / Micro USB / Dual Micro SIM
  • Dimensi : 166.9 ( L ) x 84.3 ( W ) x 5.5-9.9 ( H ) mm
  • Berat : 196 g
  • Warna : Charcoal Black / Pearl White / Cherry Red / Champagne Gold

Harga Asus Zenfone 6 yang tercantum pada kolom di atas bisa berubah sewaktu-waktu tergantung harga pasaran dan harga juga bisa berbeda antara satu daerah dengan daerah yang lain. Maka dari itu, untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi gerai Asus terdekat di kota Anda. Semoga sedikit informasi mengenai spesifikasi dan harga Asus Zenfone 6 ini bisa membantu Anda. Baca Juga, Harga Asus Zenfone 5 Terbaru dan Harga Samsung Galaxy Grand Prime Terbaru.

Source:

asus cpu 2 0 ghz,asus zenfone 6,asus zenfone 6 cpu 2 0,harga asus zen 6

Harga Asus Zenfone 6 Terbaru, Spesifikasi CPU Intel Atom 2.0 GHz | bbmaplikasi | 4.5