Harga Asus Zenfone C Terbaru, Android Murah Rp 1 Jutaan


Harga Hp Asus Zenfone C, Asus Zenfone C yang dijual di Indonesia memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Zenfone 4S. Smartphone ini tetap mengandalkan prosesor Intel Atom Dual Core 1.2 GHz, sama seperti milik Zenfone 4S.

Asus Zenfone C diposisikan untuk meramaikan persaingan di pasar smartphone low entry dengan harga di bawah $100. Walaupun dipatok dengan harga yang terjangkau, Asus Zenfone C memiliki banyak keunggulan. Sektor dapur pacu adalah salah satunya. Prosesor besutan Intel yang dibenamkan pada smartphone ini didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB dan GPU PowerVR sebagai pengolah grafisnya.

Ponsel ini juga telah mengusung 2 kamera yang dilengkapi dengan teknologi PixelMaster. Selain itu Asus juga membenamkan fitur Dual Sim dengan jaringan HSPA 42.2/5.76 Mbps. Memang ponsel ini belum dilengkapi dengan jaringan LTE, namun hal terebut dianggap wajar mengingat harga jualnya yang terjangkau. Sebelum mengulas lebih jauh mengenai spesifikasi dan harga Asus Zenfone C ini, berikut kami tampilkan tabel spesifikasi Asus Zenfone C untuk  lebih memudahkan pembaca dalam memahami artikel ini.

harga asus zenfone c

Spesifikasi Asus Zenfone C :

Spesifikasi Asus Zenfone C

Jaringan HSPA 42.2/5.76 Mbps
Sim Card Dual SIM
GPS A-GPS, GLONASS
Layar IPS LCD, 4.5 inches 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density) Oleophobic coating
Memory Internal : 8 GB
Eskternal : microSD, up to 64 GB
Ram 1 GB
OS Android OS, v4.4 (KitKat)
CPU Intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz
GPU PowerVR SGX544MP2
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, USB v2.0
Kamera Belakang 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan VGA
Kapasitas Baterai Li-Ion 2100 mAh

Asus Zenfone C menggunakan layar panel IPS dengan diameter 4.5 inci. Hanya saja resolusi yang dimiliki tergolong rendah, yakni hanya 480 x 854 pixel, dengan kerapatan pixel ~218 ppi. Untuk menutupi kekurangan tersebut, Asus melapisinya dengan Oleophobic Coating. Lapisan pelindung layar ini berfungsi untuk melindungi layar dari minyak ataupun kotoran dari jari. Sama halnya dengan Gorilla Glass, Oleophobic Coating juga tahan terhadap goresan.

Ukuran dan resolusi ponsel ini sama persis dengan Asus Zenfone 4S. Yang membedakan adalah desainnya, di mana Asus Zenfone C dibuat lebih tipis dengan ketebalan 10.9 mm dan berat 149 gram. Untuk pilihan warnanya, Asus menawarkan beberapa varian, yakni Cherry Red, Charcoal Black dan Pearl White.

Asus Zenfone C menggunakan Chipset Intel dengan seri Intel Atom Z2520, dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz. Prosesor ini ditemani dengan RAM berkapasitas 1 GB dan GPU PowerVR SGX544MP2. Berbekal dapur pacu ini, Asus Zenfone C dapat digunakan untuk memainkan game-game Android terbaru dan memutar film dengan resolusi Full HD 1080p.

Hal yang menarik pada prosesor tersebut adalah hadirnya teknologi Intel Hyper Threading. Teknologi ini memungkinkan penggunaan sumber daya lebih efisien dan membuat prosesor memiliki kemampuan setara prosesor Quad Core. Sedangkan baterai Asus Zenfone C mempunyai kapasitas 2100 mAh.

Ruang penyimpanan smartphone ini juga memiliki kapasitas yang cukup besar, yakni 8 GB. Pengguna juga dapat memanfaatkan kartu memori eksternal berkapasitas 64 GB jika ingin memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Ponsel ini mengusung sistem operasi (OS) Android Kitkat 4.4.2 yang dikombinasikan dengan user interface Asus ZenUI.

harga asus zenfone c baru

Walaupun belum dilengkapi dengan dukungan jaringan LTE, setidaknya pengguna dapat memanfaatkan jaringan HSPDA yang memiliki kecepatan 42 Mbps. Asus Zenfone C dilengkapi dengan 2 slot kartu Sim GSM-GSM berjenis microSIM.

Selain itu Asus Zenfone C dilengkapi dengan konektivitas pendukung Wifi yang dapat dipakai sebagai Wifi direct dan Wifi hotspot. Disertakan pula Bluetooth v4.0 dan Wifi Direct untuk transfer file antar perangkat. Untuk fitur navigasi, smartphone ini mengandalkan GPS berteknologi A-GPS dan GLONASS.

Beralih ke sektor kamera, Asus Zenfone C mengandalkan kamera belakang 5 MP yang dilengkapi dengan Mode Low Light berkat PixelMaster. Dengan demikian pengguna dapat membidik objek di tempat yang minim pencahayaan. Selain itu disematkan pula fitur Autofocus dan LED flash untuk menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik. Kamera ini dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD 720p. Sementara foto yang dihasilkan mempunyai resolusi 2592 x 1944 pixel. Namun sayangnya untuk kamera depan masih menggunakan resolusi VGA, sehingga kurang mendukung untuk digunakan berfoto Selfie.

Sedangkan untuk harganya sendiri, hp android besutan Asus ini memiliki banderol harga yang sangat terjangkau mengingat spesifikasi yang ditawarkan termasuk mumpuni yakni dengan processor Intel Atom Dual Core yang disandingkan dengan Ram 1GB. Berapakah harga dari Asus Zenfone C ini yang digadangkan memiliki banderol harga murah? untuk harga bisa cek tabel di bawah ini

Harga Asus Zenfone C :

Harga Asus Zenfone C

Harga Asus Zenfone C Baru $97
Harga Asus Zenfone C Bekas
Harga Asus Zenfone C Terbaru Lihat Di Sini

Mungkin sementara hanya itu saja yang bisa kami sampaikan dari Asus Zenfone C ini, semoga informasi mengenai spesifikasi dan harga Asus Zenfone C ini cukup lengkap menambah referensi Anda dan diharapkan artikel ini juga bisa membantu Anda dalam memilih hp Android Asus yang sesuai dengan keingingan dan budget Anda. Baca Juga, Harga Asus Zenfone 5 Terbaru dan Harga Asus Zenfone 2 Terbaru.

Harga Asus Zenfone C Terbaru, Android Murah Rp 1 Jutaan | bbmaplikasi | 4.5