Harga iPhone 5s Terbaru 16GB dan 32GB, HP Berfitur Fingerprint Sensor


Harga iPhone 5s Terbaru, Hingga saat ini iPhone besutan Apple memiliki pangsa pasar tersendiri di pasar smartphone. Walaupun harga jualnya tidak murah, ponsel pintar ini tetap banyak diburu oleh konsumen. Tidak hanya di luar negeri, iPhone juga laris di Tanah Air. Hal inilah yang mengantarkan Apple menjadi produsen smartphone kelas satu di dunia gadget.

Bila Anda sedang mencari smartphone dengan spesifikasi mumpuni dan fitur melimpah tanpa meghiraukan harga, iPhone 5S bisa menjadi pilihannya. Saat pertama kali dirilis di Indonesia, harga jual smartphone ini menembus angka Rp 10 jutaan. Akan tetapi kini harganya sedikit lebih terjangkau dibandingkan dengan sebelumnya.

Baca : Harga Baru iPhone 5

Dijual dengan harga jutaan rupiah, iPhone 5S menggebrak pasar dengan fitur dan spesifikasi menarik. Berikut akan dibahas tuntas mengenai spesifikasi dan harga iPhone 5S.

Tidak seperti iPhone 6 yang dipasarkan saat ini, iPhone 5S memiliki dimensi yang mungil. Ponsel ini mengusung layar berdiameter 4 inci, dengan resolusi 640 x 1136 pixel. Layar iPhone 5S menggunakan panel IPS LCD yang ditemani dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass dan oleophobic coating.

harga iphone 5s terbaru

Meskipun berukuran cukup kecil, smartphone ini dibalut dengan tampilan yang mewah. Apple mendesainnya dengan bahan premium dan dibuat tipis. Ketebalan iPhone 5S hanya mencapai 7.6 mm.

Fitur yang menjadi daya pikat utama dari ponsel ini adalah fitur Fingerprint sensor (Touch ID). Fitur pemindai sidik jari ini merupakan fitur keamanan yang berfungsi untuk meningkatkan keamanan smartphone. Dengan fitur ini pemilik dapat mengontrol lock-screen ataupun mengunci aplikasi yang terpasang di dalamnya.

Sensor sidik jari ini disematkan pada tombol home. Cara penggunaannya, pemilik hanya perlu meletakkan sidik jari pada tombol tersebut, maka secara otomatis ponsel mengenali sidik jari pemiliknya. Di samping itu, iPhone 5S juga dibekali dengan fitur asisten pribadi Siri yang memungkinkan pengguna mengontrol iPhone 5S melalui perintah suara. Apple juga menawarkan penyimpanan online iCloud untuk para pemilik iPhone 5S.

Sektor dapur pacu iPhone 5S tak kalah menarik. Smartphone ini dipersenjatai dengan CPU Apple A7, Dual Core 1.7 GHz dengan arstektur 64 Bit. Meskipun masih mengandalkan dua inti pada prosesornya, iPhone 5S mampu menyaingi smartphone berbasis Android yang mengusung prosesor Quad Core maupun Octa Core.

harga iphone 5s baru

Agar kinerjanya semakin maksimal, iPhone 5S mengusung RAM berukuran 1 GB, dengan GPU PowerVR Series 6. Sedangkan sistem operasinya, iPhone 5S menggunakan iOS 7, sama seperti iPhone 5C. Sistem operasi ini memiliki tampilan antarmuka yang cantik dan performa yang jauh lebih baik dibandingkan dengan iOS 6.

Kekurangan dari smartphone ini adalah baterainya yang berkapsitas kecil. iPhone 5S hanya dibekali baterai 1500 mAh yang hanya dapat bertahan 10 jam saat berada di jaringan 3G. Dengan kapasitas yang kecil, alangkah baiknya Anda menyiapkan power bank jika ingin berpergian jauh.

Lantas bagaimana dengan fitur kamera iPhone 5S? Apple telah melengkapi ponsel pintar ini dengan kamera utama beresolusi 8 Megapixel. Untuk kualitas gambarnya, kamera ini dapat menyajikan hasil yang lebih jernih dan memuaskan dibandingkan smartphone Android dengan resolusi yang sama. Lalu untuk kamera depan, iPhone 5S mengusung lensa 12 Megapixel. Kamera ini dibekali dengan fitur face detection dan kemampuan merekam video beresolusi HD.

Untuk segi konektivitas, iPhone 5S hadir dengan fitur yang memadai. Terdapat sistem navigasi GPS, Wi-Fi, Bluetooth dan dukungan jaringan LTE. Jika di lingkungan Anda belum tersedia jaringan LTE, setidaknya Anda dapat memanfaatkan jaringan DC-HSDPA yang memiliki kecepatan 42 Mbps. Berikut kami sajikan spesifikasi dan harga iPhone 5s :

Harga iPhone 5S Terbaru

Harga iPhone 5s

Tipe Harga
iPhone 5s 16 GB Rp 8.099.000,-
iPhone 5s 32 GB Rp 9.235.000,-
Harga Terbaru Daftar Harga iPhone Terbaru

Spesifikasi iPhone 5s

  • Dimensi : 123.8 x 58.6 x 7.6 mm
  • Berat : 112 g
  • Layar : LED-backlit IPS LCD, 640 x 1136 pixels, 4.0 inches (~326 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass, oleophobic coating
  • Fitur : Fingerprint sensor (Touch ID), Siri, iCloud, Maps
  • Memory Internal : 16GB/32GB
  • Ram : 1GB
  • Memory Eksternal : –
  • Konektivitas : DC-HSDPA, 42 Mbps; HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, LTE, Wifi, Bluetooth
  • OS : iOS 7
  • CPU : Apple A7, Dual-core 1.7 GHz
  • GPU : PowerVR Series 6
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264×2448 pixels, autofocus, dual-LED (True Tone) flash
  • Kamera Depan : 1.2 MP, 720p@30fps
  • Baterai : Non-removable Li-Po 1560 mAh battery (5.92 Wh)

Harga iPhone 5s terbaru yang tertera di atas bisa berubah sewaktu-waktu karena mengikuti harga pasaran yang tentunya bisa naik atau bahkan bisa turun. Semoga informasi spesifikasi dan harga hp iPhone 5s ini bisa menjadi referensi Anda dalam memilih hp yang cocok dengan keinginan dan budget Anda.

Baca Juga : Harga iPhone 5c 16gb & 32gb

Source:

hp iphone 5s,foto hp iphone,foto hp iphone di foto,harga i phone 5s pinger print,harga iphone 5s 16gb fingerprint terbaru,hp iphone terbaru

Harga iPhone 5s Terbaru 16GB dan 32GB, HP Berfitur Fingerprint Sensor | bbmaplikasi | 4.5