Harga Lenovo S660 Terbaru, Spesifikasi Processor Quad Core


Harga HP Lenovo S660, Di Indonesia tentu banyak orang yang sudah tidak asing lagi dengan smartphone Lenovo. Produsen gadget ternama asal Negeri Tirai Bambu ini awalnya dikenal sebagai produsen notebook. Namun, seiring berjalannya waktu Lenovo melebarkan sayap dan memutuskan untuk terjun di dunia smartphone.

Hingga saat ini Lenovo telah memiliki banyak produk smartphone. Sebagai salah satu vendor ternama, Lenovo selalu berupaya untuk mengedepankan kualitas dan kepuasan konsumen. Oleh karenanya smartphone Lenovo dikenal memiliki spesifikasi yang dapat diandalkan dan memiliki harga yang cukup terjangkau.

Jika Anda berencana untuk membeli smartphone baru, Anda dapat melihat jajaran smartphone yang diawarkan oleh Lenovo. Salah satu produk yang dipasarkan adalah Lenovo S660. Smartphone berbasis Android ini ditujukan untuk meramaikan persaingan di kelas menengah dengan banderol harga Rp 2 jutaan. Lenovo S660 mengandalkan prosesor Quad Core yang telah menjadi kebutuhan minimum bagi calon pembeli hp Android. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah detail spesifikasi dan harga Lenovo S660.

harga lenovo s660 baru

Spesifikasi Lenovo S660 :

  • Jaringan : Dual Sim
  • Dimensi : 137 x 68.8 x 10 mm
  • Berat : 150 Gram
  • Layar : IPS LCD, 540 x 960 pixels, 4.7 inches (~234 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • Konektivitas : HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, GPS, Bluetooth V4.0, microUSB v2.0
  • GPS : A-GPS support
  • OS : Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • CPU : Mediatek MT6582M, Quad-core 1,3GHz
  • GPU : Mali-400MP2
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR
  • Kamera Depan : VGA
  • Baterai : Li-Po 3000 mAh

 

Melihat layarnya, Lenovo S660 masih mengandalkan layar qHD yang beresolusi 540 x 960 pixel. Kualitas gambar yang dihasilkan tentu masih kalah dibandingkan dengan smartphone yang mengusung layar HD 720p. Lenovo S660 menggunakan layar berdiameter 4.7 inci, dengan kerapatan pixel ~234 ppi. Ketebalan ponsel ini mencapai 10 mm, sementara bobotnya 150 gram.

Untuk segi hardware, Lenovo S660 diperkuat dengan Chipset Mediatek MT6582M Quad Core 1.3 GHz. Sementara untuk performa grafisnya mengandalkan GPU Mali-400 MP2 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Alhasil kinerja smartphone ini terasa cukup mengesankan saat digunakan untuk memainkan game ataupun multitasking.

Untuk menutupi kekurangan tersebut, Lenovo S660 menggunakan baterai berjenis Li-Po yang mempunyai kapasitas sebesar 3000 mAh. Kapasitas baterai yang cukup besar membuat smartphone ini dapat digunakan hingga 20 jam dalam jaringan 3G.

Di samping itu smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Dual Sim yang memungkinkan pemilik menggunakan dua kartu dalam satu perangkat. Tidak hanya itu, Lenovo S660 juga mengusung fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n yang dapat dimanfaatkan sebagai access point Wi-Fi hotspot. Kekurangan lain dari smartphone ini adalah belum didukungnya USB OTG. Sementara kebutuhan untuk transfer dapat menggunakan Bluetooth v4 dan microUSB.

harga lenovo s660 terbaru

Beralih ke ruang penyimpanan, ponsel pintar ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8 GB. Jika kapasitas tersebut dirasa kurang, Anda dapat menambahkan microSD berkapasitas 32 GB. Dengan kapasitas yang lebih besar, Anda dapat menyimpan banyak file, foto ataupun film favorit ke dalam smartphone ini.

Untuk segi software, Lenovo S660 masih dibekali dengan sistem operasi Android Jelly Bean v4.2. Walaupun bukan versi terbaru, setidaknya OS ini masih mendukung banyak aplikasi yang tersedia di Play Store.

Beralih ke fitur kamera, Lenovo membenamkan kamera berlensa 8 MP di bagian belakang. Kamera ini mampu menghasilkan gambar dengan resolusi cukup besar, yakni 3264 x 2448 pixels. Selain itu kamera ini juga dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, HDR dan face detection. Kamera ini juga dapat digunakan untuk merekam video beresolusi Full HD 1080p. Sayangnya kamera depan smartphone ini masih mengandalkan lensa VGA. Alhasil kualitas gambar kamera ini kurang jernih jika digunakan untuk melakukan panggilan video maupun foto selfie.

Lantas berapa harga smartphone ini? Di Tanah Air, Lenovo S660 dibanderol dengan harga Rp 2,6 juta. Sekedar informasi tambahan, Lenovo S660 dirilis pada bulan Februari 2014 kemarin. Walaupun bukan tergolong smartphone baru, spesifikasi yang diusung tetap mumpuni dan dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan seperti berinternet, memutar video ataupun bermain game.

Harga Lenovo S660

Harga Baru Rp 2.600.000,-
Harga Bekas Rp 2.200.000,-
Harga Terbaru Lihat Di Sini

Harga yang tercantum pada kolom di atas sewaktu-waktu bisa mengalami perubahan karena harga pasaran dari HP itu sendiri. Perlu diperhatikan juga bahwa harga juga akan berbeda antara satu daerah dengan daerah yang lain atau antara satu penjual dengan penjual yang lain. Semoga informasi di atas sangat membantu memberikan gambaran mengenai spesifikasi dan harga Lenovo S660. Baca Juga, Harga iPhone 6s Terbaru dan Harga iPhone 6s Plus Terbaru.

Source:

apakah cukup mali 400 mp2 untuk bermain game hd

Harga Lenovo S660 Terbaru, Spesifikasi Processor Quad Core | bbmaplikasi | 4.5