Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru, Smartphone Berprocessor Octa Core 2.0 GHz


Harga HP Lenovo Vibe X2, Sebagai penerus kesuksesan Vibe X, Lenovo merilis smartphone baru yang diberi nama Vibe X2. Ponsel ini telah mendapat pembaruan di segi hardware dan software yang membuatnya lebih menarik untuk dibeli. Bisa dikatakan performa Lenovo Vibe X2 lebih memuaskan dibandingkan dengan model lamanya.

Ponsel cerdas ini menggunakan prosesor Octa Core yang menjadi modal utama untuk bersaing dengan kompetitor lainnya. Lenovo Vibe X2 diposisikan sebagai smartphone kelas menengah yang dibanderol dengan rentang harga Rp 4 jutaan. Dengan kata lain ponsel ini bersaing dengan Samsung Galaxy Grand 2 dan Sony Xperia T3.

Selain mengusung prosesor bertenaga gahar, Lenovo Vibe X2 juga mengusung desain premium yang membuatnya seperti smartphone mewah. Jika Anda tertarik untuk membeli smartphone ini, berikut adalah spesifikasi dan harga Lenovo Vibe X2.

harga lenovo vibe x2 terbaru

Spesifikasi Lenovo Vibe X2 :

  • Jaringan : Dual Sim
  • Dimensi : 140.2 x 68.6 x 7.3 mm
  • Berat : 120 g
  • Layar : IPS LCD, 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 32 GB
  • Memory Eksternal : –
  • Ram : 2 GB
  • Konektivitas : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, GPS, Bluetooth V4.0, microUSB v2.0
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • OS : Android OS v4.4 (KitKat)
  • CPU : MediatTek MT6595m True8Core, Octa-core 2.0 GHz
  • GPU : PowerVR G600
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash,
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Po 2300 mAh

 

Pertama-tama mari kita lihat segi dimensinya. Lenovo Vibe X2 mengusung desain menawan dengan teknologi Multi-Layered Design yang memberikan kesan premium. Smartphone ini juga memiliki gradasi warna pada bagian body yang semakin mempercantik tampilannya. Di samping itu ketebalan yang hanya 7.3 mm dan berat 120 gram membuatnya terlihat semakin menarik. Lenovo menawarkan ponsel ini dalam beberpa pilihan warna, di antaranya merah, emas dan dark grey.

Pada segi layar, Lenovo Vibe X2 mengusung panel IPS LCD dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Layar berdiameter 5 inci ini dapat menghasilkan gambar yang jernih, berkat kerapatan pixel yang mencapai ~441 ppi. Kepadatan pixel ini menyamai Samsung Galaxy S5 dan Lenovo Vibe Z.

Dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan, ponsel ini mengusung dapur pacu yang dapat diandalkan. Lenovo membekalinya dengan Chipset Mediatek MT6595M dengan prosesor Octa Core 2.0 GHz. Tidak hanya itu, ponsel ini juga mengusung RAM berkapasitas 2 GB yang dapat menunjang kinerja multitasking.

Lenovo Vibe X2 juga dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi gaming dengan lancar. Hal ini dicapai berkat hadirnya GPU PowerVR G600 seri terbaru. Sementara sistem operasinya menggunakan Android Kitkat 4.4. Namun sayangnya smartphone ini tidak menyediakan slot memori eksternal. Sebagai gantinya Lenovo Vibe X2 dibekali dengan memori internal berkapasitas 32 GB yang terbilang cukup besar.

harga lenovo vibe x2 baru

Smartphone ini hanya mengandalkan baterai berukuran 2300 mAh. Meski cukup kecil, baterai ini dapat bertahan hingga 9 jam saat digunakan dalam jaringan 3G. Namun perlu diingat, baterai berjenis Li-Po ini tidak dapat dilepas alias non-removable.

Selain dapur pacu yang gahar, Lenovo Vibe X2 juga dilengkapi dengan dukungan jaringan LTE dengan kecepatan 100 Mbps. Jika tempat tinggal Anda belum mendukung jaringan LTE, Anda dapat mengandalkan jaringan HSDPA dengan kecepatan 42 Mbps. Lenovo juga meyematkan fitur Wifi berteknologi Dual Band, GPS dengan teknologi A-GPS dan Glonass. Di samping itu Lenovo Vibe X2 juga memiliki fitur Dual Sim yang dapat menampung 2 kartu Sim berjenis Micro Sim.

Bagaimana dengan fitur kamera hp ini? Lenovo Vibe X2 mengandalkan kamera utama bresolusi 13 Megapixel. Kamera ini dilengkapi dengan fitur LED flash, Autofocus dan kemampuan merekam video Full HD. Sementara untuk kamera depannya menggunakan sensor 5 MP yang dapat Anda manfaatkan untuk melakukan video call maupun foto selfie bersama teman.

Kamera Lenovo Vibe X2 juga dibekali dengan kemampuan Multiple Shooting dan kemampuan gesture dan kontrol melalui suara. Di samping itu Lenovo juga menyematkan teknologi anti-destortion untuk menghasilkan foto selfie yang lebih jernih.

Harga Lenovo Vibe X2 :

Harga Lenovo Vibe X2

Harga Baru Rp 3.700.000,- (Harga Resmi)
Harga Bekas
Harga Terbaru Lihat Di Sini

Demikian sedikit ulasan mengenai Lenovo Vibe X2 yang bisa kami sampaikan, semoga informasi spesifikasi beserta harga Lenovo Vibe X2 ini bisa menambah referensi Anda dan juga bisa membantu Anda dalam memilih smartphone yang tentunya sesuai dana dan keinginan Anda. Perlu diketahui juga bahwa harga yang kami cantumkan di atas sewaktu-waktu bisa berubah karena mengikuti harga pasaran dari produk itu sendiri. Baca Juga, Harga Lenovo S660 Terbaru dan Harga iPhone 6s Plus Terbaru.

Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru, Smartphone Berprocessor Octa Core 2.0 GHz | bbmaplikasi | 4.5