Spesifikasi dan Harga LG G2 Terbaru


Harga HP Android LG G2, Saat ini banyak produsen smartphone yang menghadirkan produk unggulan di kelas premium. Hal ini tentu memberikan kemudahan bagi konsumen kelas atas yang ingin memiliki sebuah ponsel premium yang dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni dan beragam fitur menarik.

Dari sekian smartphone premium yang ada di pasaran, mari kita tengok satu model dari vendor asal Korea Selatan, LG G2. Ponsel cerdas berbasis Android ini merupakan salah satu produk andalan LG di kelas premium. Sesuai dengan kelas yang dibidik, LG G2 mempunyai spesifikasi yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Sekedar informasi, LG telah menjadi produsen ponsel ternama di dunia. Walaupun belum dapat menyaingi kesuksesan Samsung yang sama-sama berasal dari Negeri Gingseng, namun LG tetap menjadi pilihan banyak pengguna smartphone. Sebagai vendor yang dikenal masyarakat luas, LG selalu mengedepankan kualitas dari produk-produk yang dipasarkan.

Hal ini juga terlihat pada LG G2 yang sukses menarik perhatian banyak orang. Hasil benchmark LG G2 ini cukup memuaskan dan dapat bersaing dengan sejumlah smartphone papan atas seperti Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy Note 3 dan Xiaomi MI3 yang sama-sama dipersenjatai dengan CPU Quad Core Snapdragon 800. Jika Anda berminat untuk membeli smartphone ini, berikut adalah spesifikasi dan harga LG G2.

harga lg g2 terbaru

Ponsel ini mengusung desain yang cukup tipis, ketebalannya mencapai 8.9 mm. Sementara layarnya mempunyai diameter 5.2 inci yang cukup besar untuk digenggam. Layar berukuran besar diimbangi oleh LG dengan resolusi yang tinggi, yakni 1080 x 1920 pixel. LG G2 mempunyai ketajaman warna ~424 ppi. Tidak hanya itu saja, ponsel ini mengandalkan teknologi True HD-IPS.

Sayangnya LG tidak melengkapi smartphone ini dengan memori eksternal. Oleh karena itu ponsel ini mengusung memori internal berukuran besar, yakni 32 GB yang dirasa cukup untuk menyimpan banyak foto dan film.

Beralih ke segi konektivitas, LG G2 dilengkapi dengan dukungan jaringan LTE. Di samping itu LG juga membekalinya dengan fitur-fitur menarik lain seperti NFC, USB OTG dan dukungan infra merah yang dapat dimanfaatkan sebagai remote peralatan elektronik yang ada di rumah Anda.

Untuk segi software sayangnya LG G2 belum dilengkapi dengan sistem operasi Android Lollipop. Ponsel pintar ini masih mengandalkan OS Android Jelly Bean. Namun jangan khawatir, Anda dapat upgrade OS ke versi yang lebih baru, yakni Android Kitkat.

harga lg g2

Sedangkan dapur pacunya, LG G2 dipersenjatai dengan CPU Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 Quad Core yang memiliki clock speed 2.26 GHz. Prosesor ini dikombinasikan dengan Graphic Processing Unit (GPU) Adreno 330 dan RAM berkapasitas 2 GB. Perlu diketahui, GPU Adreno 330 merupakan GPU terbaik saat ini. Berbekal peranti pengolah grafis ini pengguna dapat menjalankan bermacam-macam aplikasi dan game berkualitas tinggi. Sementara hadirnya RAM berukuran besar akan membuat multitasking dapat berjalan lebih lancar.

Untuk menunjang kinerja smartphone, LG membenamkan baterai berjenis Li-Po dengan kapasitas daya 3000 mAh. Baterai ini akan membuat LG G2 bertahan lebih lama saat digunakan untuk telepon maupun main game. Akan tetapi baterai ini tidak dapat dilepas (non-removable).

Beralih ke fitur kamera, LG G2 mengusung kamera belakang beresolusi 13 MP, sementara kamera depan memiliki lensa 2.1 MP. Kamera ini dilengkapi dengan fitur yang lengkap, antara lain Autofocus, LED flash, face detection, Geo-tagging, HDR, optical image stabilization, video stabiliation dan stereo sound rec. Di samping itu Anda dapat memanfaatkan kamera LG G2 untuk merekam video beresolusi 1080p@60fps.

Mengisi kelas premium, LG G2 dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Namun harga tersebut dibayar sepadan dengan fitur dan spesifikasi yang dibenamkan pada smartphone ini. Berikut adalah spesifikasi dan harga hp android LG G2 :

Harga Hp LG G2 :

Harga LG G2

Harga LG G2 Baru Rp 5.900.000,-
Harga LG G2 Bekas Rp 5.800.000,-
Harga LG G2 Terbaru Lihat Di Sini

Spesifikasi LG G2 :

Desain dan Layar
Dimensi 138.5 x 70.9 x 8.9 mm
Berat 143 g
Jenis Layar True HD-IPS + LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 1080 x 1920 pixels, 5.2 inches (~424 ppi pixel density)
Pelindung Layar Corning Gorilla Glass 2

 

Performa Software Dan Hardware
Memory Internal 32 GB (24GB user avaialble)
Memory Ekternal
Operating System Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
Ram 2 GB RAM
GPU Adreno 330
CPU Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800, Quad-core 2.26 GHz Krait 400
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass
Baterai Non-removable Li-Po 3000 mAh battery

 

Kualitas Kamera
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, face detection, optical image stabilization, HDR, Video 1080p@60fps, HDR, stereo sound rec., video stabilization
Kameran Depan 2.1 MP, 1080p@30fps

 

Komunikasi dan Internet
Kecepatan Internet HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 21 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL/ EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps
Wireless Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP, LE
USB microUSB v2.0 (MHL), USB Host, USB OTG
Navigasi A-GPS support and GLONASS

Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga LG G2 yang bisa kami sampaikan, semoga sedikit informasi yang kami berikan melalui artikel ini bisa menambah referensi Anda. Selain membahas LG G2 sebagai smartphone premium, kami juga membahas smartphone premium lainnya dari merk iPhone dan Samsung. Baca Juga, Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru dan Harga iPhone 5 Terbaru.

Source:

desain lg g2

Spesifikasi dan Harga LG G2 Terbaru | bbmaplikasi | 4.5