Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy S5


Harga Hp Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy S5 merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy S4. Smartphone premium ini hadir dengan fitur yang lebih melimpah dan performa yang semakin mengesankan. Seperti apa spesifikasi dari Samsung Galaxy S5 ini? Berikut akan dijelaskan lebih jauh, seputar kelebihan dari Samsung Galaxy S5 ini sendiri dan bagi Anda yang langsung ingin mengetahui spesifikasi dan harga hp android Samsung ini bisa langsung melihat di bagian akhir artikel yang kami sajikan dalam bentuk tabel.

Kelebihan dari smartphone Samsung yang satu ini bisa kita lihat dari sektor layarnya, Samsung Galaxy S5 hadir dengan layar Full HD yang memiliki resolusi 1080 x 1920 pixel. Sementara diameter layar ini mencapai 5.1 inci, dengan kepadatan warna ~432 ppi. Daya tarik lain dari layar ini adalah diusungnya teknologi Super AMOLED yang membuat warna dan ketajaman gambar semakin memukau. Tidak hanya itu, Samsung juga menyertakan lapisan Gorilla Glass 3 sehingga membuat layar tidak mudah tergores.

Untuk sisi tampilan antarmuka, Samsung Galaxy S5 mengandalkan TouchWiz UI yang merupakan ciri khas dari setiap produk Samsung. Sementara sistem operasi yang digunakan adalah Android Kitkat yang memiliki performa lebih baik dibandingkan Android Jelly Bean.

Guna menunjang keamanan, smartphone ini dilengkapi dengan sensor sidik jari. Sebelumnya fitur ini telah digunakan lebih dahulu oleh Apple pada iPhone 5S. Lalu Samsung yang tak ingin kalah dari rivalnya itu turut membenamkan sensor sidik jari pada Samsung Galaxy S5 yang menjadi fitur andalan.

harga samsung galaxy s5 terbaru

Tidak berhenti sampai di situ saja, Samsung Galaxy S5 memiliki kelebihan lain yang membuatnya beda dari smartphone lain. Ponsel cerdas besutan vendor asal Korea Selatan ini telah mendapatkan sertifikat IP67. Dengan kata lain Samsung Galaxy S5 anti air dan debu. Perlu diketahui, fitur tersebut sebelumnya telah ada pada Samsung Galaxy S4 dan Samsung Galaxy S4 Active.

Samsung Galaxy S5 dilengkapi dengan memori internal yang lapang, yakni sebesar 16 GB. Jika ingin mendapatkan kapasitas penyimpanan ekstra, pemilik dapat menambahkan memori eksternal. Ponsel ini mendukung microSD hingga kapasitas 128 GB.

Beralih ke fitur kamera, smartphone ini mengandalkan kamera beresolusi 16 MP sebagai kamera utamanya. Sekilas kamera Samsung Galaxy S5 kalah dari Sony Xperia Z2 yang mengandalkan kamera berlesna 21 MP. Akan tetapi performa kamera Samsung Galaxy S5 tidak dapat dianggap sebelah mata.

Kamera belakang smartphone ini telah dilengkapi dengan fitur ED flash, Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, HDR, video 2160p@30fps, 1080@60fps dan dual-video recording. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 2 MP yang dapat diandalkan untuk melakukan panggilan video ataupun merekam video berkualitas HD.

harga samsung galaxy s5 baru

Samsung Galaxy S5 juga dilengkapi dengan dapur pacu gahar. Ponsel ini dipersenjatai CPU Qualcomm Snapdragon 800, Quad-core 2.5 GHz Krait 400. Prosesor ini ditemani dengan RAM berkapasitas 2 GB yang siap memanjakan pemilik dengan performa yang maksimal.

Lalu apa lagi yang menjadi kelebihan dari Samsung Galaxy S5? Smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur terkini, di antaranya gyro, proximity, barometer, compass, temperature, humid dan heart rate. Tidak cukup sampai di situ saja, Samsung juga membenamkan fitur Air Gesture, Wireless charging, S-Voice natural language commands and dictation, Smart scroll, Smart stay dan Smart pause.

Untuk daya baterainya, Samsung Galaxy S5 mengandalkan baterai berjenis Li-Ion dengan kapasitas daya 2800 mAh. Kapasitas baterai yang cukup besar ini membuat pengguna tidak perlu repot-repot untuk sering mengisi daya.

Itulah kelebihan-kelebihan yang kami rangkum dari Samsung Galaxy S5 ini, bagi Anda yang penasaran apa spesifikasi yang diusungnya dan berapa harga dari ponsel cerdas ini, bisa langsung disimak pada tabel di bawah ini :

Tabel Spesifikasi Samsung Galaxy S5 :

Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Ram 2 GB RAM
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU Qualcomm Snapdragon 800, Quad-core 2.5 GHz Krait 400
Layar 1080 x 1920 pixels, 5.1 inches (~432 ppi pixel density), Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Memory Internal : 16 GB

Eskternal : microSD, up to 128 GB

Wi-Fi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Internet LTE
GPS with A-GPS support and GLONASS
Konektivitas Bluetooth v4.0, Infra Red, USB Yes, microUSB v3.0 (MHL 2), USB On-the-go, USB Host, NFC
Kamera Belakang 16 MP, 5312 x 2988 pixels
Kamera Depan 2 MP,1080p@30fps, dual video call
Kapasitas Baterai  Tipe Li-Ion 2800 mAh battery
Dimensi 142 x 72.5 x 8.1 mm
Berat 145 g
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, temperature, humid, heart rate
Fitur Wireless charging (market dependent), ANT+ support,  S-Voice natural language commands and dictation, Smart stay, Smart pause, Smart scroll, Air gestures, Corning Gorilla Glass 3, TouchWiz UI, Fingerprint sensor, IP67 certified – dust and water resistant

Tabel Harga Samsung Galaxy S5 : 

Harga Samsung Galaxy S5

Harga Samsung Galaxy S5 Baru Rp 7.399.000,00 (Harga Resmi)
Harga Samsung Galaxy S5 Bekas
Harga Samsung Galaxy S5 Terbaru Lihat Di Sini

Sesuai dengan segmennya, Samsung Galaxy S5 dibanderol dengan harga yang tidak murah. Bagi calon pembeli yang tertarik untuk memilikinya harus menyiapkan dana sebesar Rp 7.399.000. Memang banderol harga tersebut tidak murah. Akan tetapi harga tersebut dibayar impas dengan fitur, performa dan kualitas yang ditawarkan Samsung Galaxy S5. Baca Juga, Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru dan Harga iPhone 5 Terbaru.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy S5 | bbmaplikasi | 4.5