Harga Samsung Galaxy V Plus, Android Murah Terbaru


Harga Hp Samsung Galaxy V Plus, Ada banyak pilihan jika ingin membeli smartphone dengan harga terjangkau. Fitur-fitur yang ditawarkan juga cukup menarik sehingga terkadang calon pembeli kebingungan untuk memilih. Jika Anda mengalami masalah serupa, tidak ada salahnya untuk melihat smartphone Samsung yang satu ini.

Samsung Galaxy V Plus dapat Anda jadikan salah satu pilihan. Ponsel pintar ini terbilang cukup sukses di segmen entry level. Dengan harga yang terjangkau, smartphone ini dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan harian Anda, seperti telepon, browsing internet ataupun chatting bersama teman.

Sayangnya smartphone ini masih mengandalkan RAM sebesar 512 MB. Memang tidak terlalu besar mengingat banyaknya produsen smartphone yang mulai membenamkan RAM 1 GB pada produknya. Namun setidaknya Samsung telah mempersenjatai Samsung Galaxy V Plus dengan prosesor Dual Core 1.2 GHz. Sedikit meningkat dibandingkan dengan model pendahulunya, yakni Galaxy V yang masih mengusung 1.2 GHz. Untuk lebih jelasnya, silakan Anda simak spesifikasi Samsung Galaxy V Plus berikut ini.

harga samsung galaxy v plus

Tabel Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus :

Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus

Ram 512 MB
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU Dual-core 1.2 GHz
Tipe Layar  TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 4.0 inches, 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Memory Internal : 4 GB,

Eksternal : microSD, up to 64 GB

Sim Card  Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Navigasi A-GPS, GLONASS
Kecepatan Internet HSPA
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0,  Port MicroUSB 2.0
Kamera Belakang 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash, Video 480p@30fps
Kamera Depan VGA
Kapasitas Baterai Li-Ion 1500 mAh

Fitur Dual SIM bisa dikatakan merupakan fitur andalan dari smartphone ini. Dengan demikian pemilik tidak perlu membawa 2 ponsel. Samsung Galaxy V Plus mendukung jaringan 3G HSPDA pada salah satu kartu Sim. Ponsel cerdas ini belum dilengkapi dengan teknologi 4G LTE. Akan tetapi hal tersebut dianggap wajar mengingat banderol harganya yang murah.

Selain fitur Dual SIM, Samsung Galaxy V Plus juga dilengkapi dengan konektivitas dukungan lain, seperti Wi-Fi, Bluetooth dan navigasi GPS berteknologi A-GPS dan GLONASS.

Melihat bagian layarnya, Samsung Galaxy V Plus dibekali dengan layar berukuran 4 inci dengan teknologi TFT 16 juta warna. Layar ini memiliki resolusi 480 x 800 pixel dengan kepadatan layar ~223 pixel per inci. Meskipun hadir dengan resolusi standar, layar Samsung Galaxy V Plus tetap dapat menyajikan gambar yang cukup memuaskan. Kekurangan lain dari layar ini adalah belum hadirnya fitur anti gores. Sebagai solusinya, Anda dapat membeli screen guard untuk melindungi layar dari goresan.

Melihat dimensinya, smartphone ini memiliki ukuran panjang 121.4 mm, lebar 62.9 mm dan ketebalan 10.7 mm. Ponsel ini dipermanis dengan bezel berwarna metallic. Bobotnya juga cukup ringan, yakni hanya 123 gram sehingga memudahkan pengguna untuk menggenggamnya dengan satu tangan.

Samsung Galaxy V Plus masih mengandalkan sistem operasi Android Kitkat 4.4.2 yang dibalut dengan tampilan antarmuka TouchWiz Essence UX. OS yang diusung memang bukan yang terbaru, namun setidaknya ponsel ini tetap menawarkan kemudahan saat dioperasikan. Sedangkan memori internalnya juga cukup standar, yakni berkapasitas 4 GB. Sayangnya dari kapasitas 4 GB yang disediakan, pemilik hanya dapat menggunakan 2 GB untuk menyimpan gambar atau mengunduh aplikasi. Kendati demikian Anda dapat menambahkan memori eksternal berukuran 64 GB jika menginginkan kapasitas yang lebih besar.

harga samsung galaxy v plus baru

Beralih ke dapur pacu, Samsung Galaxy V Plus mengusung prosesor bertenaga Dual Core 1.2 Ghz yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 512 MB. Performa yang dihasilkan lebih memuaskan dari model sebelumnya yang masih mengandalkan prosesor single core berkecepatan 1.2 GHz.

Lantas bagaimana dengan fitur kamera Samsung Galaxy V Plus? Samsung membenamkan kamera belakang beresolusi 3.15 MP, lengkap dengan fitur LED Flash dan kemampuan merekam video beresolusi 480p@30fps. Sementara untuk kamera depannya hanya mengusung lensa VGA.

Samsung Galaxy V Plus menggunakan baterai Li-Ion berdaya 1500 mAh. Baterai ini dapat digunakan untuk telepon selama 8 jam pada jaringan 3G. Sementara untuk memutar musik daya tahannya dapat menembus 35 jam.

Berapa harga dari Samsung Galaxy V Plus ini? Tentunya dengan spesifikasi tersebut, harga Samsung Galaxy V Plus ini tidak jauh dengan saudaranya yakni Samsung Galaxy V. Berikut kami sajikan tabel harga Samsung Galaxy V Plus :

Harga Samsung Galaxy V Plus

Harga Samsung Galaxy V Plus Baru Rp 1.100.000,00
Harga Samsung Galaxy V Plus Bekas
Harga Samsung Galaxy V Plus Terbaru Lihat Di Sini

Pada artikel ini selain merangkum spesifikasi dan harga Samsung Galaxy V Plus, kami juga merangkum mengenai kelebihan dan kekurangan dari hp android Samsung ini. Berikut kelebihan dan kekurangannya yang kami sajikan dalam sebuah tabel di bawah ini :

Kelebihan  Kekurangan 
  • Harga Terjangkau dibawah 1,5 Juta Rupiah
  • Fitur Dual Sim dan akses internet 3G
  • Bentuknya simple dan nyaman untuk digunakan
  • Mesin meningkat menjadi Dual Core 1.2 Ghz
  • Memori ekternal mencapai 64 GB
  • Memori internal kecil hanya 4 GB
  • Resolusi layar tetap kecil
  • Kapasitas baterai hanya 1500 mah
  • Belum mendukung jaringan 4G LTE
  • Ram hanya 512 mb
  • Resolusi kamera rendah, terutama kamera depan VGA.

Mungkin ini bisa menjadi pilihan bagi konsumen dengan penghasilan menengah ke bawah yang menginginkan smartphone merk ternama atau konsumen yang hanya sekedar membutuhkan untuk berkomunikasi, akses internet atau sekedar ingin terhubung dengan social media yang mereka miliki. Semoga ulasan mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy V Plus beserta kelebihan kekurangannya ini bisa membantu Anda dalam memilih Hp Android murah merk Samsung. Baca Juga, Harga Samsung Galaxy V Terbaru dan Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru.

Harga Samsung Galaxy V Plus, Android Murah Terbaru | bbmaplikasi | 4.5