35 HP 4G LTE Murah Berkualitas Terbaik


HP 4G LTE Murah – Di saat seperti sekarang ini smartphone seakan menjadi benda wajib yang harus kita miliki. Tidak mengherankan jika toko penjual handphone selalu dipadati pembeli. Di sisi lain pasar smartphone Tanah Air juga diramaikan dengan beragam produk baru setiap tahunnya.

Ada banyak pemain yang saling berkompetisi di pasar ponsel cerdas. Mulai dari merek ternama seperti iPhone, Samsung, Asus, Xiaomi dan lain sebagainya hingga merek lokal seperti Evercoss, Andromax, Polytron hingga Mito. Banyaknya pemain di pasar smartphone Tanah Air memberi manfaat untuk calon pembeli. Kita dapat mencari ponsel yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Hanya saja lantaran banyaknya pilihan yang tersedia beberapa calon pembeli kesulitan untuk menentukan mana yang cocok. Untuk itu kami memberikan sedikit referensi untuk Anda. Pada kesempatan ini kami akan membahas pilihan HP 4G murah yang bisa Anda beli. Ada cukup banyak smartphone yang dapat Anda pilih tanpa mengeluarkan banyak dana.

Contohnya Anda bisa memilih HP 4G murah di bawah 1 juta, HP 4G termurah RAM 2GB, HP 4G LTE murah berkualitas hingga HP 4G kamera bagus murah. Pilihan HP ini cocok untuk Anda yang masih awam dengan smartphone ataupun sedang menghemat pengeluaran. Meskipun harga HP ini berkisar Rp 1 jutaan, kualitas yang ditawarkan cukup mumpuni dan dapat diandalkan untuk menunjang aktivitas Anda.

Daftar HP 4G Lte Murah

1. Andromax A

Andromax merupakan salah satu pemain di pasar smartphone Tanah Air. Meski namanya tak setenar pabrikan smartphone ternama lainnya, Andromax cukup sering digandeng oleh penyedia jasa telekomunikasi di Indonesia. Ada beberapa produk yang cukup menarik untuk dibeli, seperti Andromax A.

Ponsel ini mengandalkan teknologi SVI (Sun Visibility Improvement) pada layarnya. Layar ponsel ini tergolong kompak, yakni hanya berukuran 4.5 inci dengan resolusi FWVGA 480p. untuk sektor dapur pacu menggunakan chipset Snapdragon 210 Quad-Core 1.1GHz Cortex-A7. Prosesor tersebut dipadukan dengan GPU Adreno 304 dan RAM berkapasitas 1 GB.

Memori internalnya hanya 8GB, namun dirasa sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda. Andromax A menggunakan kamera utama 5MP dan kamera depan 5MP. Sedang baterainya berkapasitas 1.950 mAh. Ponsel ini bisa dikatakan menjadi HP 4G paling murah. Sebab Andromax A hanya dijual dengan harga Rp 650 ribuan.

2. Polytron Zap 5

Merek yang satu ini tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pada mulanya Polytron merupakan produsen elektronik seperti radio, DVD player, televisi dan lain-lain. Seiring berkembangnya waktu, Polytron melebarkan sayap dengan ikut terjun ke pasar ponsel pintar.

Jika Anda tertarik untuk mencoba ponsel besutan Polytron, silakan lirik Polytron Zap 5. HP Android ini mengusung layar berpanel TFT dengan ukuran 4.5 inci. Layar ini memiliki resolusi FWVGA 480p. HP 4G dibawah 1 jutaan ini memang mengusung spesifikasi yang tergolong standar.

Polytron Zap 5 mengusung prosesor Snapdragon 410 Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A53. Sementara GPU memakai Adreno 306 dan dilengkapi RAM 1GB. Untuk memori internalnya berkapasitas 8GB. Terdapat kamera utama berkekuatan 5MP dengan LED flash yang ditemani kamera depan VGA. Lalu kapasitas baterainya hanya 1.650 mAh. Harga HP 4G Polytron murah ini mencapai Rp 800 ribuan saja.

3. Andromax E2

 

Ponsel 4G yang satu ini mengandalkan teknologi VoLTE. Teknologi ini memungkinkan panggilan suara jauh lebih baik dibandingkan dengan jaringan GSM maupun CDMA. Selain itu, layar Andromax E2 mengusung panel IPS dengan diameter 4.5 inci FWVGA 480p.

HP Android 4G murah ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 212 Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A7 dan dikombinasikan GPU Adreno 304. Sementara RAM ponsel ini masih berkapasitas 1GB. Lalu untuk memori internal berkapasitas 8GB. Supaya pengguna dapat berfoto, Andromax E2 mengusung kamera belakang 5MP dan kamera depan 5MP. HP 4G Andromax murah ini dilengkapi baterai berdaya 2.000 mAh dan dijual dengan harga Rp 800 ribuan.

4. Evercoss Winner T3

Ponsel lainnya yang bisa Anda pilih adalah Evercoss Winner T3. HP Android Evercoss murah ini mengandalkan layar LCD berukuran 4 inci dengan reolusi 480 x 800 pixel. Sektor layar memang tidak terlalu baik, namun untuk dapur pacu cukup bisa diandalkan.

Evercoss membenamkan CPU Quad Core 1.0 GHz yang berpadu dengan RAM 1 GB. Ponsel ini juga memiliki memori internal berkapasitas 8 GB. Agar pengguna dapat mengabadikan momen menarik, ponsel ini dilengkapi kamera belakang 5 MP dengan LED flash dan Autofocus. Lalu untuk kamera depannya beresolusi 2 MP.

HP 4G Evercoss murah ini mengusung baterai 1.500 mAh. Sedangkan sistem operasinya mengandalkan Android Lollipop. Apabila tertarik untuk membelinya, harga Evercoss Winner T3 ini mencapai Rp 825 ribu.

5. Advan i45

Advan i45 dapat Anda jadikan referensi jika mencari HP 4G murah dibawah 1 juta. Ponsel ini memiliki layar IPS 4.5 inci WVGA 480p. Sedangkan chipset memakai MediaTek MT6735M Quad-Core 1.0 GHz Cortex-A53 dengan GPU Mali-T720 dan RAM 1GB.

Ponsel ini memiliki kamera utama 5MP plus LED Flash dan kamera belakang 5MP. Di samping itu tersedia memori internal berkapasitas 8 GB dan baterai berdaya 1.600 mAh. Spesifikasi yang dibawa ponsel ini memang tidak terlalu menggembirakan. Namun hal ini sesuai dengan peribahasa ada rupa, ada harga.

Walaupun spesifikasi kurang memuaskan, setidaknya ponsel ini memiliki harga yang terjangkau dan tidak akan membuat kantong Anda bolong. Di pasaran, harga Advan i45 mencapai Rp 950 ribuan.

6. Lenovo A2010

Lenovo merupakan salah satu merek HP asal Tiongkok yang cukup terkenal. Produk yang dijual bervariasi dan berkualitas. Salah satu produk Lenovo yang bisa Anda bawa pulang adalah A2010. Salah satu daya tarik dari ponsel ini adalah kandungan komponen dalam negerinya atau TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri).

HP 4G Lenovo murah ini mengusung layar IPS 4.5 inci FWVGA 480p. Untuk dapur pacu menggunakan MediaTek MT6735M Quad-Core 1.0 GHz Cortex-A7. Sementara GPU memakai Mali-T720 dan ditemani RAM 1GB. Memori internalnya berkapasitas 8GB.

Untuk sektor kamera, Lenovo membenamkan kamera utama 5MP LED flash dan kamera depan 2 MP. Kapasitas baterainya tergolong standar, yakni 2.000 mAh. Di Indonesia, harga Lenovo A2010 mencapai Rp 900 ribuan.

7. Advan Vandroid i5C

Advan merupakan salah satu pemain lokal di pasar smartphone Indonesia. Salah satu produk yang ditawarkan adalah Advan Vandroid i5C. Daya tarik dari ponsel ini terletak pada harga jualnya. Meski begitu spesifikasinya cukup dapat diandalkan.

HP Advan terbaru ini dilengkapi dengan layar TFT 4 inci FWVGA 480p. Kualitas layar memang tidak begitu memuaskan. Akan tetapi untuk performa ponsel ini membawa chipset Quad-Core 1.5 GHz yang dipadukan RAM 1GB. Sebagai pelengkap Advan Vandroid i5C mempunyai kamera belakang 5MP Dual LED flash dan kamera depan 5MP.

Memori internalnya cukup lapang, yakni 8GB. Sementara baterainya berkapasitas 2.200 mAh. Cukup mumpuni untuk dipakai harian. Harga HP Advan 4G ini mencapai Rp 900 ribuan.

8. ZTE PowerPhone E1

Masih pilihan ponsel 4G LTE di rentang harga di bawah Rp 1 juta, pilihan lain yang dapat Anda pertimbangkan adalah ZTE PowerPhone E1. Ponsel ini hadir dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 410 Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A53. Prosesor ini dikombinasikan RAM 1 GB dan GPU Adreno 306.

Untuk layarnya menggunakan panel IPS berukuran 4.5 inci dan beresolusi FWVGA 480p. Memori internal ponsel ini berkapasitas standar, yakni 8 GB. Untuk kamera depan berkekuatan 5 MP dan kamera belakang 5 MP dengan LED flash. Agar dapat dipakai dalam jangka waktu yang lebih lama, ZTE menyematkan baterai berkapasitas 2.200 mAh. Harga ZTE PowerPhone E1 ini mencapai Rp 999 ribuan.

9. Acer Liquid Z330

Siapa yang tidak mengenal merek satu ini. Awalnya Acer dikenal sebagai salah satu produsen notebook ternama. Seiring berjalannya waktu Acer merambah segmen smartphone dengan menghadirkan produk yang cukup ramah di kantong. Acer Liquid Z330 adalah salah satunya.

Ponsel ini mengandalkan layar IPS 4.5 inci FWVGA 480p. Sementara untuk sektor performa mengandalkan Snapdragon 210 Quad-Core 1.1 GHz Cortex-A7. Pengolah grafis ponsel ini mengandalkan Adreno 304 dan ditemani RAM 1 GB. Memori internalnya cukup lapang, yakni 8 GB.

Sektor kamera diperkuat dengan kamera utama 5MP dan kamera depan 5 MP. Acer Liquid Z330 dibekali dengan baterai 2.000 mAh yang cukup bisa diandalkan untuk pemakaian standar. Bila berminat, harga HP 4G Acer murah ini mencapai Rp 1,1 jutaan.

10. Smartfren Andromax Q

Smartphone ini hadir di pasar Indonesia dengan membawa spesifikasi yang cukup bersaing di kelasnya. Smartfren Andromax Q mengusung layar 4.5 inci dengan resolusi 854 x 480 pixel. Untuk sistem operasi memakai Android v5.0 Lollipop.

Di sektor pacu ponsel pintar ini memakai prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A53 dan dipadukan RAM 1 GB. Untuk sektor fotografi, HP Smartfren Andromax Q ini mengandalkan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP. Sementara sektor baterai mengusung jenis Li-Po berkapasitas 1900 mAh. Di pasaran, harga HP Android 4G ini mencapai Rp 1,2 jutaan.

11. Andromax E2+

Ponsel ini bisa menjadi pilihan menarik untuk smartphone 4G murah direntang harga 1 jutaan. Pasalnya Andromax E2+ memiliki RAM berkapasitas 2GB dan memori internal 16 GB. Spesifikasi ini cukup menggiurkan mengingat harganya yang tak sampai Rp 1,5 jutaan.

Untuk sektor layar HP Android ini memakai panel IPS + OCA LCD 4.5 inci FWVGA 480p. Lalu chipset ponsel cerdas ini mengandalkan Snapdragon 212 Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A7. Chipset ini ditemani GPU Adreno 304.

Meski spesifikasi dapur pacu cukup memuaskan, jangan berharap lebih pada sektor kamera. Ponsel ini mengusung kamera utama 5MP dengan LED flash. Begitu juga dengan kamera depan Andromax E2+. Sedang baterainya berkapasitas 2.000 mAh. Harga HP 4G murah RAM 2GB ini mencapai Rp 1,2 jutaan saja.

12. Lenovo Vibe C

Pilihan HP 4G menarik lainnya adalah Lenovo Vibe C. Selain sudah mendukung konektivitas 4G, gawai ini memiliki beberapa kelebihan. Seperti kapasitas baterainya yang mencapai 2.300 mAh. Sementara untuk layarnya memakai IPS 5 inci beresolusi HD 720p.

Beralih ke dapur pacu, Lenovo Vibe C dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 210 Quad-Core 1.1 GHz Cortex-A7 yang dipadukan GPU Adreno 304 dan RAM 1GB. Memori internal ponsel ini cukup lapang, yakni mencapai 16 GB.

Untuk menunjang fotografi, Lenovo menyematkan lensa 5MP pada bagian belakang dan 2 MP di bagian depan. Anda bisa membeli smartphone 4G Lenovo ini dengan harga Rp 1,2 jutaan.

13. Xiaomi Redmi 2 Prime

Ponsel yang satu ini bisa dijadikan salah satu pilihan untuk Anda yang mencari HP 4G LTE murah rekomendasi. Redmi 2 Prime merupakan versi upgrade dari Redmi 2. Ponsel ini mengandalkan layar IPS 4.7 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel dan memiliki kerapatan ~312 ppi.

HP Xiaomi 4G murah ini sudah mendukung konektivitas 4G. selain itu terdapat dua slot kartu SIM berjenis micro-SIM. Ponsel ini mengandalkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A53. Untuk GPU memakai Adreno 306 dan RAM berkapasitas 2GB. Ponsel ini dibekali dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Untuk menunjang aktivitas penggunanya, Xiaomi Redmi 2 Prime mengusung baterai Li-Po 2.200 mAh. Smartphone ini memakai sistem operasi KitKat v4.4.4 yang dapat di-upgrade ke Lollipop. Jika tertarik, harga Xiaomi Redmi 2 Prime mencapai Rp 1,2 jutaan.

14. ZTE Blade A5

ZTE juga memiliki produk yang sayang untuk dilewatkan. ZTE Blade A5 bisa menjadi jawaban untuk Anda yang menginginkan HP terbaru murah namun memiliki spesifikasi yang cukup baik. Smartphone ini membawa layar IPS 5 inci HD 720p. Untuk dapur pacu memakai prosesor Quad-Core 1.2 GHz dan dikombinasikan dengan RAM 2GB.

Untuk penyimpanan, Blade A5 dilengkapi memori internal 8GB. Cukup memadai untuk menyimpan lagu, foto maupun video. Beralih ke sektor kamera, ZTE membenamkan lensa 13MP LED Flash di bagian belakang dan 2MP di depan. Ponsel ini memiliki baterai 2.300 mAh yang siap menyuplai daya untuk smartphone ini. Harga ZTE Blade A5 ini mencapai Rp 1,2 jutaan.

15. Xiaomi Mi 4

Xiaomi bisa dikatakan merupakan produsen gadget baru. Meskipun jauh lebih muda dibanding merek ternama lain seperti Samsung, Sony dan Apple, kualitas HP Xiaomi tidak dapat diremehkan. Berbekal spesifikasi, fitur dan harga yang menggiurkan, Xiaomi mampu menghipnotis para pecinta smartphone.

Salah satu produk yang dapat Anda pilih dari jajaran Smartphone Xiaomi adalah Xiaomi Mi 4. HP Xiaomi 4G ini pertama hadir pada 2014 lalu. Meskipun cukup lama, spesifikasinya masih terbilang mumpuni. Sebab Xiaomi Mi Series memang diposisikan sebagai produk yang mengunggulkan spesifikasi.

HP Android 4G murah bermerek ini mengusung layar IPS 5 inci FHD 1080p. Sementara sektor pacu menggunakan Quad-core 2.5GHz yang dipadukan Krait 400. Supaya dapat dipakai multitasking, Xiaomi Mi 4 mengusung RAM 3 GB. Pengguna juga ditawarkan dengan memori internal 16 GB yang dapat diperluas dengan memori eksternal.

Xiaomi Mi 4 juga bisa dikatakan sebagai HP 4G murah kamera bagus. Pasalnya ponsel ini dilengkapi kamera belakang 13 MP dengan LED flash dan kamera depan 8 MP. Belum lagi kapasitas baterai 3.080 mAh yang siap mendukung kegiatan pengguna bersama smartphone. Harga HP Xiaomi Mi 4 ini mencapai Rp 1,3 jutaan.

16. Meizu M2

Xiaomi bukan satu-satunya HP China yang populer. Ada juga Meizu yang diam-diam digandrungi oleh banyak orang. Salah satu produk yang ditawarkan adalah Meizu M2. Ponsel ini memiliki layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p.

Ponsel ini mengusung kamera belakang beresolusi 13 MP LED Flash. Sedangkan untuk sisi depan memiliki kamera berkekuatan 5 MP. Di sektor performa, Meizu M2 mengandalkan chipset Quad-Core 1.3 GHz dengan RAM 2GB. Sementara sektor baterai memiliki daya 2.450 mAh. Jika berminat, harga Meizu M2 mencapai Rp 1,3 jutaan.

17. Samsung Galaxy J1 Ace

Apabila Anda merupakan penggemar smartphone Samsung, pilihan ini bisa Anda pertimbangkan. Samsung Galaxy J1 Ace hadir dengan dukungan konektivitas 4G dan harga yang cukup murah. Melihat sektor layar, Anda akan dimanjakan dengan layar Super Amoled berdiameter 4,3 inci 480p.

HP Android 4G murah ini memakai chipset Quad-Core 1.2 GHz. Sayangnya RAM Galaxy J1 Ace hanya 750 MB saja sehingga dirasa kurang cukup baik untuk menjalankan aplikasi berat. Di samping itu memori internal juga cukup terbatas, yakni 4GB. Sementara sektor kamera memakai resolusi 5 MP plus LED flash di bagian belakang dan 2 MP di bagian depan.

Samsung Galaxy J1 Ace dilengkapi dengan baterai berdaya 1.900 mAh. Di pasaran, harga HP Samsung ini mencapai Rp 1,3 jutaan.

18. Infinix Hot 2

 

Namanya mungkin masih asing bagi sebagian orang. Namun merek baru ini tidak bisa dianggap remeh. Melalui produknya, Infinix menawarkan smartphone berharga terjangkau dengan spesifikasi menggiurkan. Salah satu yang cukup menarik adalah Infinix Hot 2.

HP Android Infinix 4G ini mengandalkan layar IPS berukuran 5 inci yang memiliki resolusi HD 720p. untuk menunjang performa, Infinix Hot 2 dilengkapi dapur pacu MediaTek MT6582 yang dipadukan RAM 2GB. Sementara untuk memori internalnya berkapasitas 16GB.

Spesifikasi kamera yang ditawarkan juga cukup kompetitif. Di bagian belakang bersemayam kamera 8MP LED Flash. Sedangkan di bagian depan beresolusi 2MP. Lalu baterainya memiliki kapasitas 2200 mAh. Di Indonesia, harga Infinix Hot 2 ini mencapai Rp 1,3 jutaan.

19. Hisense F20

Sudah menjadi rahasia umum bahwa pasar smartphone Tanah Air dibanjiri produk dari China. Meski harga yang ditawarkan terjangkau, spesifikasi dan performanya cukup bisa diandalkan. Jika Anda ingin mencari sesuatu yang baru, tidak ada salahnya melirik Hisense F20. HP China 4G murah ini memiliki spesifikasi layar IPS 5 inci HD 720p.

Sedang untuk performa memakai chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210. Prosesor ini ditemani dengan RAM 1GB. Lalu untuk memori internalnya cukup standar, yakni 8GB. Hisense F20 mengusung kamera utama 8MP LED Flash dan kamera depan 2MP. HP 4G murah terbaru ini dipatok dengan harga Rp 1,3 jutaan.

20. Evercoss Y3+ B75

Tak mau ketinggalan dengan vendor smartphone ternama, Evercoss juga menawarkan smartphone yang cukup menarik. Ponsel tersebut adalah Evercoss Y3+ B75. HP 4G LTE murah berkualitas ini dibekali dengan prosesor Quad-Core 1.0 GHz dan RAM 2GB. Di sisi depan membentang layar 5 inci IPS dengan resolusi HD 720p.

Untuk menunjang hasrat fotografi penggunanya, Evercoss membenamkan kamera belakang 8MP berikut LED flash. Selain itu disematkan pula kamera depan berkekuatan 5MP yang siap dipakai berfoto selfie ataupun melakukan video chat. Ponsel ini memiliki kapasitas memori internal yang cukup lega, yakni 16 GB. Sedangkan baterainya berkapasitas 2.100 mAh. Evercoss Y3+ B75 dipasarkan dengan harga Rp 1,5 jutaan.

21. ZTE Blade V6

Sama halnya dengan produsen HP China lainnya, ZTE juga kerap menghadirkan smartphone dengan harga murah namun memiliki spesifikasi yang baik. ZTE Blade V6 adalah contohnya. Rekomendasi HP 4G murah mengusung kelebihan yang tak kalah menarik dari ponsel lainnya. ZTE membenamkan layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p.

Untuk sektor prosesor Blade V6 mengandalkan Mediatek MT6735 yang ditemani RAM 2GB. Memori internalnya tergolong standar, yakni 16GB. Kapasitas sebesar ini akan membuat Anda lebih leluasa untuk mendownload aplikasi yang Anda inginkan. Sedangkan untuk menunjang keinginan penggunanya berfoto ria, ZTE Blade V6 dilengkapi kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP.

Lalu kapasitas baterainya mencapai 2200 mAh yang cukup dapat diandalkan. Di Indonesia, ZTE Blade V6 masuk kategori HP Android murah di bawah 2 juta. Harganya hanya mencapai Rp 1,5 jutaan saja.

22. Polytron Zap 6 Cleo

Smartphone ini merupakan generasi penerus dari Polytron Zap 5. Sudah bisa dipastikan spesifikasi yang dibawa merupakan pengembangan dari model pendahulunya. Sektor layar HP 4G ini memakai panel IPS berukuran 5 inci HD 720p. Sementara chipset memakai Snapdragon 410 Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A53.

Polytron Zap 6 Cleo juga dilengkapi GPU Adreno 306 dan dipadukan dengan RAM 2 GB. Berbekal spesifikasi ini, Zap 6 Cleo akan menawarkan performa yang tidak terlalu mengecewakan ketika dipakai untuk menjalankan aplikasi maupun game. Untuk sektor kamera, ponsel bersistem operasi Android ini mengandalkan lensa 8MP dengan LED flash di bagian belakang dan 2 MP di bagian depan.

Baterainya berkapasitas 2.300 mAh sehingga bisa diandalkan untuk aktivitas harian. Harga Polytron Zap 6 Cleo di pasaran mencapai Rp 1,5 jutaan. Ada dua pilihan warna yang bisa dibeli, yakni putih dan hitam.

23. Lenovo A6000

Lenovo seakan tidak puas dengan hanya meluncurkan satu atau dua produk di rentang harga di bawah Rp 2 juta. Untuk itu Lenovo menghadirkan pilihan A6000. Ponsel ini mengusung layar IPS 5.0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Kerapatan pixel layar ini mencapai ~294 ppi.

Agar performa memuaskan, Lenovo A6000 dibekali dengan prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A53. Prosesor ini digabungkan dengan RAM 1 GB. Untuk keperluan menyimpan data dan aplikasi, Lenovo membenamkan memori internal 8 GB yang dapat diperluas dengan microSD berkapasitas hingga 128 GB.

Untuk sektor kamera belakang mengandalkan 8MP dengan autofocus LED flash dan kamera depan 2 MP. Lenovo A6000 sudah mendukung dual SIM sehingga Anda tidak perlu ganti kartu. Untuk baterainya memakai Li-Po berkapasitas 2.300 mAh. Harga Lenovo A6000 mencapai Rp 1,5 jutaan.

24. Lenovo A6600 Plus

Pilihan HP 4G Lenovo terbaru lainnya adalah Lenovo A6600 Plus. Ponsel ini mengusung layar jernih dengan panel IPS 5.0 inci. Layar ini memiliki resolusi 720 x 1280 pixel dengan kerapatan ~220 ppi. Pengguna juga akan dimanjakan dengan memori internal lega berkapasitas 16 GB. Jika dirasa kurang, pengguna dapat memperluasnya dengan microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Di sektor performa, Lenovo A6600 Plus mengandalkan prosesor Quad-core 1GHz dengan chipset MediaTek MT6735P. Prosesor ini dikombinasikan dengan GPU Mali-T720 MP2, Dual-Core 400 MHz dan RAM 2 GB.

Lalu untuk menunjang fotografi, ponsel ini dilengkapi kamera utama 8MP dengan fitur Autofocus, LED flash, Panorama, HDR dan lain-lain. Sementara kamera depan hanya beresolusi 2 MP. Daya tarik lain dari HP Lenovo murah ini adalah sistem operasi yang sudah Android Marshmallow v6.0. sementara baterainya berjenis Li-Po dengan kapasitas 2.300 mAh. Bila tertarik, harga Lenovo A6600 Plus ini mencapai Rp 1,5 jutaan.

25. Samsung Galaxy J2 Prime

Produsen smartphone asal Negeri Ginseng ini juga memiliki solusi untuk Anda yang ingin memiliki smartphone 4G murah. Salah satu pilihan yang bisa dibeli adalah Samsung Galaxy J2 Prime. Ponsel ini mengusung layar IPS 5 inci 560p.

Sementara untuk menunjang performa, HP Samsung ini mengandalkan Chipset Quad-Core 1.4 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 1,5 GB. Pengguna juga ditawarkan dengan memori internal berkapasitas 8 GB. Memang bukan yang terbesar di kelasnya. Meski begitu Anda bisa menambahnya dengan menyematkan memori eksternal.

Di sektor kamera, Galaxy J2 Prime mengusung kamera 8 MP berikut LED Flash. Sudah tersedia juga kamera depan beresolusi 5 MP yang dapat diandalkan untuk foto selfie ataupun melakukan panggilan video. Kapasitas baterainya mencapai 2.600 mAh yang dirasa cukup untuk penggunaan standar. Harga Samsung Galaxy J2 Prime di Indonesia berkisar Rp 1,6 jutaan.

26. Xiaomi Redmi 3

Xiaomi menawarkan cukup banyak produk dengan harga murah. Redmi 3 adalah salah satunya. HP Xiaomi 4G murah ini mengandalkan jantung pacu Qualcomm Snapdragon 616 Quad-Core 1.5 GHz yang ditemani RAM 2GB. Untuk layar mengusung panel IPS berukuran 5 inci HD 720p.

Memori internalnya mencapai 16GB cukup lapang untuk menyimpan data-data aplikasi dan file pribadi Anda. Sementara sektor kamera mengusung lensa 13MP LED Flash sebagai kamera utama dan 5MP untuk kamera depan. Baterainya berkapasitas jumbo, yakni 4100 mAh. Harga HP 4G murah ini mencapai Rp 1,6 jutaan.

27. Xiaomi Redmi Note 2

Jika Anda menyukai smartphone berukuran besar, maka HP ini bisa menjadi salah satu pilihannya. Xiaomi Redmi Note 2 memiliki ukuran yang cukup besar dengan layar IPS 5.0 inci beresolusi 1080 x 1920 pixel. Xiaomi membenamkan sistem operasi Android Lollipop pada salah satu produknya ini.

Di sektor dapur pacu, Xiaomi Redmi Note  2 mengandalkan prosesor Mediatek MT6795 Octa-core 2.0 GHz dengan GPU Cortex-A53 dan RAM 2GB. Memori internalnya tersedia dalam dua versi, yakni 16 GB dan 32 GB. Sementara sektor kamera mengusung lensa berkekuatan 13 MP sebagai kamera primer dan 5 MP sebagai kamera sekunder.

HP ini mengusung baterai dengan kapasitas cukup besar, yakni 3.060 mAh berjenis Li-Po. Harga HP Xiaomi terbaru ini mencapai Rp 1,6 juta untuk versi 16 GB. Sementara untuk versi 32 GB dibanderol Rp 2,1 jutaan.

28. Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Jika Anda tidak mengabaikan spesifikasi yang ditawarkan namun tetap ingin mendapat harga murah, ponsel ini bisa menjadi pilihannya. HP Xiaomi 4G murah ini mempunyai tawaran spesifikasi yang cukup menggiurkan. Ponsel ini membawa layar 5,5 inci dengan resolusi 1.920 x 2.080 piksel. Cukup besar namun pengguna akan mendapat pengalaman yang baik karena resolusi yang tinggi.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 6-core 1,8 GHz dengan GPU Adreno 510. Sedangkan RAM ponsel ini ada dua versi, yakni 2GB atau 3GB. Dengan perbekalan ini, Anda bisa mengandalkannya untuk bermain game berat sekalipun.

Sektor kamera juga tidak begitu mengecewakan. Kamera belakang mengusung resolusi 16 MP yang didampingi kamera depan 5 MP. Tidak hanya itu saja, baterai Redmi Note 3 Pro ini berkapasitas 4.000 mAh yang sudah bisa dipastikan memiliki daya tahan yang lebih lama. Sedangkan sistem operasi mengandalkan Android 5.02 Lollipop yang dikemas dengan tampilan MIUI khas Xiaomi. Menurut salah satu situs belanja online, harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro mencapai Rp 1,7 jutaan.

29. ZTE Blade V7 Lite

Hadir dengan bodi yang ciamik, HP ZTE 4G murah ini menawarkan spesifikasi yang cukup bersaing. Di sektor dapur pacu ZTE membenamkan prosesor Quad-Core 1.3 GHz dengan RAM 2GB. Berbekal spesifikasi tersebut, ZTE Blade V7 Lite cukup dapat diandalkan untuk bermain game berat.

Untuk layarnya berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p. Kamera HP ini juga cukup bisa diandalkan. Di bagian belakang memiliki kekuatan 13MP dengan LED flash. Sedangkan bagian depan 8MP. Sama halnya dengan ponsel pada umumnya, smartphone ZTE ini juga memiliki memori internal dengan kapasitas 16GB. Sedangkan baterainya berkapasitas 2.500 mAh. Di pasaran, harga ZTE Blade V7 Lite mencapai Rp 1,7 jutaan.

30. Infinix Hot S

Walaupun merupakan merek baru, Infinix cukup gencar meluncurkan produk barunya. Jika Anda pencari HP 4G paling murah, coba Anda tengok Infinix Hot S. ponsel ini membawa spesifikasi yang cukup menarik untuk HP 4G dibawah 2 jutaan. Infinix Hot S menggunakan chipset Mediatek MT6753 dan RAM 2GB. Sektor dapur pacu dinilai cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi Android terbaru.

Layarnya berukuran cukup besar, yakni 5.2 inci. Layar dengan panel IPS ini memiliki resolusi HD 720p. Pengguna juga dimanjakan dengan memori internal berkapasitas 16GB. Sementara untuk fotografi, Infinix membenamkan kamera utama 13 MP plus LED flash dan kamera depan 8MP. Agar tahan lama, Infinix Hot S mengandalkan baterai 3.000 mAh. Harga HP 4G Infinix terbaru ini mencapai Rp 1,8 jutaan.

31. Xiaomi Redmi 3S

Ponsel ini merupakan versi pengembangan dari Redmi 3. Spesifikasi yang dibawa lebih unggul dari model sebelumnya. Salah satu yang dibanggakan adalah hadirnya fitur pemindai sidik jari (fingerprint). Tidak hanya itu, ada fitur-fitur lain yang tidak kalah memikat.

Xiaomi Redmi 3S hadir dengan layar IPS berukuran 5.0 inci yang memiliki resolusi 720 x 1280 pixel dan kerapatan pixel ~294 ppi. Smartphone Xiaomi ini memakai OS Android Lollipop v5.1 yang dibalut dengan user interface MIUI. Untuk memori internalnya berkapasitas 16 GB dan dapat diperluas dengan microSD hingga 32GB.

Sementara sektor dapur pacu diperkuat Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 Quad-Core 1.4 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.1 GHz Cortex-A53. Chipset ini dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 2GB atau 3GB.

Kamera belakang memiliki kekuatan 13 MP dengan aperture f/2.0. lalu untuk kamera depan beresolusi 5 MP. Di pasaran, Xiaomi Redmi 3S tersedia dalam beberapa varian, mulai standar, Prime hingga Pro. Sedangkan harga HP Xiaomi terbaru ini berkisar Rp 1,8 jutaan.

32. Samsung Galaxy J2

HP Samsung 4G murah ini juga bisa menjadi pilihan lain adalah Samsung Galaxy J2. Ponsel cerdas ini mengusung layar berukuran 4,7 inci IPS 560p. Ukurannya cukup kompak dan dapat digenggam dengan mudah.

Samsung membenamkan prosesor Quad-Core 1.3 GHz yang dipadukan dengan RAM 1 GB. Sementara untuk memori internalnya berkapasitas 8 GB. Sektor kamera juga tidak bisa begitu dibanggakan. Galaxy J2 mengandalkan kamera belakang 5 MP LED flash dan kamera depan 2 MP. Baterainya hanya berkapasitas 2.000 mAh.

Ada bebeapa catatan dari HP Samsung ini. Selain RAM yang kecil, kamera belakang juga beresolusi rendah dan baterai kapasitas kecil. Meski begitu Samsung memiliki service center yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga Anda tidak akan terlalu kesulitan untuk melakukan servis. Jika tertarik, Samsung Galaxy J2 dibanderol dengan harga Rp 1,8 jutaan.

33. Moto E3 Power

Ada pula HP Motorola 4G murah yang bisa Anda beli. Moto E3 Power menawarkan fitur dan spesifikasi yang cukup menarik. Motorola menawarkan ponsel ini dengan layar IPS 5 inci HD 720p. Untuk sektor dapur pacu Moto E3 Power menggunakan chipset Quad-Core 1.0 GHz. Sedangkan RAM HP Motorola ini berkapasitas 2GB. Untuk memenuhi kebutuhan pengguna menyimpan foto atau dokumen penting, ponsel pintar ini menawarkan memori internal berkapasitas 16GB.

Lalu di segi kamera Moto E3 Power mengusung kamera belakang 8MP LED Flash yang dikombinasikan dengan kamera depan 5MP. HP Android 4G ini juga dibekali baterai berdaya 3.500 mAh yang cukup bisa diandalkan. Harga Moto E3 Power mencapai Rp 1,8 jutaan.

34. Infinix Hot 4 Pro

Hadir dengan desain menarik, Infinix Hot 4 Pro mengusung spesifikasi yang cukup menarik. HP 4G murah ini dibekali layar 5.5 inci IPS beresolusi 720 x 1280 pixel. Tawaran bentangan layar yang lebar akan membuat pengalaman bermain game ataupun menonton video menjadi lebih baik.

Untuk performanya, ponsel ini mengusung chipset Mediatek MT6580 Quad-Core 1.3 GHz dengan GPU Mali-T720MP3. Menariknya HP Infinix terbaru ini mempunyai RAM berkapasitas 3GB. Tidak hanya itu, memori internalnya berkapasitas 16 GB yang dapat diperluas hingga 128 GB dengan menyematkan microSD.

Sektor kamera tergolong standar, sebab kamera utama mengusung lensa 8 MP dan depan 5 MP. Sedangkan baterainya berkapasitas 4.000 mAh dengan jenis Li-Ion. Harga Infinix Hot 4 Pro mencapai Rp 1,8 jutaan.

35. Lenovo A6000 Plus

Ponsel ini bisa dikatakan merupakan versi upgrade dari A6000. Secara keseluruhan spesifikasinya masih sama dengan Lenovo A6000. Hanya saja terdapat perbedaan pada sisi RAM dan memori internalnya. Memori internal A6000 Plus mencapai 16 GB dan untuk RAM berkapasitas 2 GB.

Selain itu spesifikasinya masih sama. Seperti layar IPS LCD 5.0 inci beresolusi 720 x 1280 pixel. Prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A53. Sementara kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan 2 MP. Sistem operasi Lenovo A6000 Plus ini masih KitKat v4.4.4, namun dapat di-upgrade ke v5.0.2 Lollipop. Harga HP Android Lenovo 4G murah ini mencapai Rp 1,9 jutaan.

Demikian adalah ulasan seputar daftar harga HP 4G LTE murah terbaru. Semoga referensi di atas bisa memberi masukan untuk Anda yang sedang mencari HP Android 4G murah.

Baca Juga :

Source:

polytron zap 2 dengan hisense f20,hand phone 4g murahpilihan,hp 4g murah,25 hp bermerek yang sudah 4G dan murah dibawah 1 juta,hp murah kamera jernih depan belakang jar 4g,Hp ram 35 murah,hp samsung yang bisa buat whatsapp,hp terbaru 2017 harga dibawah 1 jutaan 4g dan 3 000mah,hp ZTE murah layar 4inci,hp4g

35 HP 4G LTE Murah Berkualitas Terbaik | dias mahendra | 4.5